Dibongkar Jessica Jung Eks SNSD, Gini Cara SM Entertainment Atasi Rumor Kencan Artisnya

Dibongkar Jessica Jung Eks SNSD, Gini Cara SM Entertainment Atasi Rumor Kencan Artisnya

Jessica Jung jadi perhatian setelah menceritakan pengalamannya saat bernaung di SM Entertainment (SM). Jessica diketahui pernah debut sebagai member Girls Generation atau SNSD di tahun 2007 sebelum memutuskan keluar pada 2014.

Pengalaman ini diungkap Jessica saat hadir sebagai bintang tamu di podcast The Daily Ketchup. Selama wawacara, dia membicarakan tentang berbagai hal salah satu cara SM dalam menghadapi rumor kencan yang menyeret artisnya.

Hal ini bermula saat salah satu host menyinggung tentang kehidupan sebagai idol K-Pop yang banyak dikekang dan dibatasi kehidupan asmaranya. Kencan memang masih sering dianggap sebagai topik tabu di kalangan idol K-Pop.

Beberapa perusahaan bahkan menerapkan larangan idol mereka untuk berkencan. Menjawab ini, Jessica Jung menjelaskan bahwa sebagai orang Korea-Amerika, dia memahami kedua sisi mengenai apakah seorang idol harus punya batasan berkencan atau tidak.

Pernyataan Jessica Jung Soal SM Entertainment (YouTube)

Namun berdasarkan pengalamannya, kakak dari Krystal Jung ini mengaku dekat dengan seluruh manajer dan staf di SM Entertainment. Hal ini membuat Jessica untuk terbuka dan jujur dalam segala masalah, termasuk soal asmara.

"Aku dekat dengan semua karyawan dan manajer di sana, jadi aku sangat terbuka dan jujur tentang segala hal baik tentang hubungan aku atau siapa yang aku temui atau siapa yang ingin aku kencani atau apa pun," ungkap Jessica Jung.

Penyanyi kelahiran 1989 ini menyebut hal ini sangat berguna bagi perusahaan. Sebab dengan begitu, staf bisa membantu. Berbeda dengan idol yang menyembunyikan hubungan cintanya. Saat mereka membuat masalah, maka staf mungkin kesulitan untuk mengendalikan situasi.

"Sebenarnya staf bisa lebih mendukung dan membantumu, kalau dekat dengan mereka. Tetapi jika kamu menyembunyikannya dan mencoba melakukan di belakang mereka lalu membuat masalah, maka di situlah kamu merasakannya. Mereka kadang sulit untuk mengendalikan situasi," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"