Dari Foto Hingga Cara Jalan, Netizen Bahas Kecurigaan Saat G-Dragon BIGBANG Dalam Pengaruh Narkoba

Dari Foto Hingga Cara Jalan, Netizen Bahas Kecurigaan Saat G-Dragon BIGBANG Dalam Pengaruh Narkoba

G-Dragon BIGBANG dilaporkan ikut terseret dalam kasus narkoba yang menimpa aktor, Lee Sun Kyun. Rapper yang disapa GD itu kabarnya didakwa tanpa penahanan atas tuduhan penyalahgunaan narkoba oleh Badan Kepolisian Metropolitan Incheon pada 25 Oktober.

Menurut laporan eksklusif dari News1, setelah melakukan penyelidikan terhadap Lee Sun Kyun, polisi menemukan bukti masuk akal yang mengarah ke sejumlah artis salah satunya, G-Dragon dan mereka pun melanjutkan penyelidikan terhadapnya.

Menyusul berita tersebut, banyak netizen yang menyoroti beberapa video G-Dragon BIGBANG. Ini karena netizen mencurigai gerak-gerik tak biasa dari GD. Hal ini juga yang membuat para netizen berspekulasi kalau leader BIGBANG itu dalam pengaruh obat-obatan.

Gerak-Gerik Aneh G-Dragon BIGBANG Di Bandara (Allkpop)

Seperti saat G-Dragon BIGBANG hendak berangkat ke luar negeri untuk menjalankan jadwalnya pada 8 Mei lalu. Dia muncul di bandara dalam keadaan yang tidak stabil. GD terlihat seperti berjalan sempoyongan dan berusaha untuk berdiri tegak.

Bahkan dalam momen singkat ketika menunggu di penyebrangan pejalan kaki, musisi 35 tahun itu tampak menggerakkan badannya dengan gelisah dan terus merentangkan tangan. Dia juga melepas topi beanie untuk menggaruk kepala dan melakukan gerakan aneh lainnya.

Netizen menilai peregangan yang dilakukan G-Dragon tampak tidak normal. Sebab, dia terus menggerakkan tangannya tak henti-hentinya seolah berulang kali merasakan gatal saat berjalan melewati bandara. GD juga terus menggelengkan kepalanya dari sisi ke sisi.

Bodyguard yang mendampinginya pun terlihat ikut gelisah. Keadaan G-Dragon BIGBANG ini sempat membuat penggemarnya khawatir. Mereka pun kembali mengingat riwayat penggunaan ganja yang menjerat G-Dragon beberapa tahun lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"