Dancer BLACKPINK Viral Karena Ekspresi 'Menyeramkan', Fans Khawatirkan Keselamatan Member

Dancer BLACKPINK Viral Karena Ekspresi 'Menyeramkan', Fans Khawatirkan Keselamatan Member

Fans BLACKPINK yang disapa BLINK mendadak mengkhawatirkan keselamatan para member yang masih menjalani tur konser. Hal ini setelah viral video seorang dancer yang memperlihatkan sikap dan ekspresi 'menyeramkan' pada artis asuhan YG Entertainment itu.

Diketahui sebelumnya, BLACKPINK saat ini masih menjalani sisa tur konser dunia bertajuk BORN PINK, yang tinggal beberapa pertunjukan saja. Seiring dengan ini, fans menemukan ada dancer pria yang menunjukkan perilaku tidak biasa saat menari dengan para member.

Menurut penggemar, dancer itu tampak memandang member BLACKPINK dan penonton dengan ekspresi sinis. Tak hanya itu, di klip viral lainnya, dia juga seperti sengaja memperhatikan bagian tubuh Rose dan kawan-kawan alih-alih mengalihkan pandangan. 

Dancer BLACKPINK Viral Karena Dianggap 'Menyeramkan' (Koreaboo)

Dancer pria itu terlihat menatap Rose dengan 'mesum' dari atas ke bawah. Ada pula momen yang memperlihatkan Jennie BLACKPINK yang berdiri di sampingnya, ikut menatap tajam ke dancer tersebut. Fans curiga bahwa Jennie juga tahu perilaku dancer itu. 

Namun terlepas dari kecurigaan itu, beberapa penggemar BLACKPINK lainnya terlihat ikut memberikan pembelaan. Mereka mengatakan 'senyuman' dancer itu karena dia merasa bangga bisa berada di pangggung yang sama dengan BLACKPINK.

Selain itu, ada penggemar yang juga menilai kalau dancer itu memang diperintahkan untuk bertingkah genit karena bagian dari koreografi. Sementara itu, fans lain menyoroti bahwa backup dancer pria ini sangat energik dan konyol dalam konser BLACKPINK lainnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"