Daftar Ranking Brand Reputasi Aktor Korea Selatan Bulan Juli 2024

Daftar Ranking Brand Reputasi Aktor Korea Selatan Bulan Juli 2024

Seperti biasa, setiap bulan Institut Penelitian Bisnis Korea akan mengungkapkan peringkat reputasi brand untuk para aktor.

Pemeringkatan ditentukan melalui analisis data liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 100 aktor yang tampil dalam drama, film, atau konten OTT yang dirilis antara 23 Juni hingga 23 Juli.

Bulan ini, aktor Um Tae Goo, yang saat ini membintangi drama romantis “My Sweet Mobster,” menduduki puncak daftar dengan indeks reputasi brand sebesar 4.207.289.

Um Tae Goo di drama “My Sweet Mobster” (beautynesia.id)

Lee Jung Jae, yang baru-baru ini membintangi serial “Star Wars” baru “The Acolyte,” menempati posisi kedua dengan indeks reputasi merek sebesar 4.138.752.

Jeong Eun Ji dari Apink berada di peringkat ketiga dengan indeks reputasi brand sebesar 3.830.246, sementara Lee Je Hoon berada di peringkat keempat dengan skor 3.655.972.

Terakhir, Jang Nara—yang baru-baru ini kembali ke layar kaca dalam drama baru “Good Partner”—menempati posisi lima besar dengan indeks reputasi brand sebesar 3.340.468. Berikut ini daftar aktor ranking 30 teratas untuk brand reputasi untuk bulan juli:



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"