Cerita Chungha Nyaris Pensiun Jadi Idol, Tapi Keputusannya Berubah Gara-Gara Jay Park

Cerita Chungha Nyaris Pensiun Jadi Idol, Tapi Keputusannya Berubah Gara-Gara Jay Park

Dikenal sebagai solois sukses, siapa sangka kalau Chungha sempat terpikirkan pensiun di tengah puncak kariernya. Fakta ini diungkap sendiri oleh idol bernama Kim Chung Ha itu saat hadir di acara Omniscient Interfering View atau yang juga dikenal The Manager.

Keputusan pensiun ini terjadi setelah Chungha meninggalkan MNH Entertainment setelah 7 tahun bernaung. Setelahnya, Chungha memang sempat mengambil jeda dari aktivitasnya sebagai idol. Rupanya saat itu, dia tengah mengalami masa-masa sulit.

Di momen inilah, Chungha mengaku terpikirkan untuk menghentikan aktivitasnya di industri musik. Chungha berniat untuk melanjutkan pendidikannya ke luar negeri. Namun keputusannya ini berubah karena saran dari Jay Park.

Pengakuan Chungha Ingin Pensiun Dan Belajar Di Luar Negeri (YouTube)

"Aku tidak ingat apakah aku sudah memberitahumu hal ini tapi aku sangat kelelahan saat itu, jadi jika bukan karena kamu, aku beenar-benar akan belajar di luar negeri sekarang," terang Chungha yang disampaikan langsung pada Jay Park.

Chungha menerangkan segalanya berubah setelah Jay Park secara konsisten memberikan nasihat tentang situasinya. Sampai akhirnya, dia memiliki keberanian untuk terus maju dan mau menandatangi kontrak dengan agensi yang dibangun Jay Park, More Vision.

"Ketika pertama kali kamu menghubungiku setahun yang lalu, kamu dengan santai memberiku masukan. Setelah mendengar bahwa aku sedang mempertimbangkan, kamu terus menghubungiku. Kamu adalah CEO yang paling sering menghubungiku," pungkas Chungha.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"