Bongkar Sisi Gelap Dunia K-Pop, Member Girlband Populer Ini Ngaku Pernah Ditawari Narkoba Oleh Sesama Idol

Bongkar Sisi Gelap Dunia K-Pop, Member Girlband Populer Ini Ngaku Pernah Ditawari Narkoba Oleh Sesama Idol

Di balik gemerlap dunia hiburan K-Pop dari Korea Selatan yang begitu digandrungi, ternyata ada sisi kelam yang tak banyak diketahui publik. Salah satunya berkaitan dengan narkoba. Terbaru, member girlband populer membuat heboh usai mengaku ditawari narkoba oleh sesama idol.

Adapun anggota girlband itu adalah Serri Dal Shabet. Pengakuan ini sebenarnya sudah disampaikan Serri melalui video yang diunggah di kanal YouTube-nya sejak 2019 lalu. Namun, pernyataan itu kembali dibahas dan jadi topik hangat di komunitas online 'FM Korea'.

Serri Dal Shabet secara khusus membuat video dengan judul 'Dunia gelap para selebritas yang diungkapkan oleh seorang anggota girl group. Tanya Jawab Di Balik Layar Dunia Hiburan.' Awalnya Serri berkata, "Narkoba adalah kejahatan yang tak terhindarkan, bukan?"

Menurutnya, insiden narkoba sering terjadi tanpa sepengetahuan siapapun bahkan oleh pihak yang juga berkecimpung di dunia K-Pop. Serri Dal Shabet lantas menceritakan momen ditawari narkoba oleh sesama idol. Awalnya, dia tidak mengetahui itu adalah narkoba. Pasalnya, idol itu menyebut obat itu adalah vitamin. 

Pengakuan Serri Dal Shabet Soal Ditawari Narkoba (YouTube)

"Aku tidak tahu apakah aku diizinkan untuk mengatakan ini, tetapi aku akan melakukannya," ujar Serri Dal Shabet. "Salah satu idola lain pernah membawa botol pil, yang mengandung sesuatu seperti vitamin. Dia berkata 'kamu akan merasa enak setelah kamu makan ini'," sambungnya.

Penyanyi bernama asli Park Mi Yeon itu mengatakan idol tersebut menawarinya secara terang-terangan. Bahkan idol itu mengonsumsi obat yang ternyata narkoba itu di depan banyak kelompok orang. Tak hanya itu, idol itu juga sempat menawarkannya ke orang lain.

"Dia berbicara dengan ringan, dia tidak diam-diam mendatangiku dan memberi tahuku. Sebaliknya, dia malah berkata, 'Oh, aku perlu makan beberapa vitamin' di depan banyak kelompok dan menawarkannya kepada orang-orang," ungkap Serri.

Beruntungnya, Serri diperingati member Dal Shabet untuk tidak meminumnya. "Itu bukan masalah yang sangat serius selama waktu itu. Untungnya, aku tidak memakannya karena anggota Dal Shabet menyuruhku untuk tidak meminumnya," terang Serri Dal Shabet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"