ARMY Bersiap! RM BTS Isyaratkan Segera Berangkat Wamil, Sampaikan Pesan Menyentuh Ini

ARMY Bersiap! RM BTS Isyaratkan Segera Berangkat Wamil, Sampaikan Pesan Menyentuh Ini

RM BTS sukses mengejutkan para penggemarnya yang disapa ARMY setelah membahas soal wajib militer (wamil). Hal ini terjadi saat leader BTS itu hadir dalam acara memperingati 10 tahun debut BTS di Taman Hangang di Yeouido, Seoul.

Dalam acara bertajuk BTS 10th Anniversary FESTA @Yeouido yang diadakan pada 17 Juni itu, RM hadir langsung untuk menjadi pembawa acara '5 p.m., I'm Kim Nam Joon'. Di mana, RM menyiapkan program itu khusus untuk berkomunikasi dengan ARMY.

Di bagian pertama, rapper bernama asli Kim Nam Joon itu berubah menjadi DJ radio harian dan membacakan cerita yang dikirim oleh ARMY. Saat itulah, ada seorang penggemar yang menyapanya dan mengaku sebagai ARMY dari Vietnam.

RM BTS Hadir Di Acara Anniversary 10 Tahun BTS (Twitter)

"Halo Nam Joon. Aku adalah seorang ARMY (fans BTS) dari Vietnam," ujarnya membacakan pesan fans. Menanggapi itu, RM BTS malah ikut menyebut kata ARMY namun dengan arti yang lain yakni tentara. "Senang bertemu denganmu. Aku juga akan menjadi ARMY (tentara)," jawab RM BTS seraya tertawa ringan.

Pernyataan RM inilah yang membuat penggemar ramai menyimpulkan kalau dia akan segera menyusul Jin dan J-Hope BTS untuk menjalankan wajib militer. Lebih lanjut, idol kelahiran 1994 itu juga menyinggung soal Jin yang akan pertama keluar dan segera comeback.

"Ketika aku berpikir tentang tahun depan sekitar waktu ini, aku pikir Jin hyung kami akan menjadi yang pertama melakukan comeback. Aku harap dia bisa mengisi posisi itu dengan percaya diri," terang RM BTS. Sampai saat ini, belum ada pengumuman pasti siapa member BTS selanjutnya yang akan wamil.

Sementara itu, Jin yang bertugas sebagai instruktur di 5th Infantry Division berlokasi di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi, diperkirakan bakal resmi keluar pada 12 Juni 2024 mendatang. Sedangkan J-Hope yang bertugas sebagai instruktur di 36th Infantry Division di Wonju, Provinsi Gangwon, akan selesai pada 17 Oktober 2024.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"