Bintang Squid Game Ini Spill Sifat Asli V BTS Di Dunia Nyata, Penampilan Sang Idol Ikut Disinggung

Bintang Squid Game Ini Spill Sifat Asli V BTS Di Dunia Nyata, Penampilan Sang Idol Ikut Disinggung

Sifat V BTS kembali dibongkar. Kali ini, bintang utama Squid Game, Lee Jung Jae terang-terangan mengungkap kepribadian asli idol bernama asli Kim Taehyung itu saat di belakang kamera atau di dunia nyata bukan ketika menjalani profesinya sebagai artis.

Pernyataan ini diungkap Lee Jung Jae dalam wawancara eksklusif dengan Ilgan Sports baru-baru ini. Aktor veteran itu ditanya tentang bagaimana awal mula persahabatannya dengan V BTS. Sang pewawancara mengangkat tentang selfie viral yang diambil keduanya.

Seperti diketahui, Lee Jung Jae pernah menghebohkan publik setelah memposting foto selfie-nya bersama V BTS di Instagram pribadinya pada 27 Desember 2021 lalu. Ketika itu, Squid Game tengah berada di puncak popularitas dan menjadi series favorit di dunia. 

Foto Selfie Lee Jung Jae dan V BTS (Instagram)

Alhasil, interaksi Jung Jae dengan penyanyi kelahiran 1995 itu membuat banyak fans berharap kalau sang idol akan bergabung untuk Squid Game season kedua. Tak hanya itu, Lee Jung Jae kembali membagikan foto selfie dengan V BTS pada Agustus 2022, ini memperkuat status persahabatan mereka.

Lee Jung Jae pun membagikan cerita tentang bagaimana dia bertemu dengan V BTS hingga semakin dekat seperti sekarang. Aktor berusia 50 tahun itu mengatakan pertemuan dengan Kim Taehyung awalnya terjadi tidak sengaja saat menghadiri pertemuan pribadi. 

Dia pun menilai V BTS sebagai orang yang ramah. "Ketika saya pergi ke pertemuan pribadi, saya bertemu dengannya secara kebetulan. Dia sangat ramah. Kami pun bertukar nomor telepon," ungkap Lee Jung Jae yang dilansir dari Koreaboo, Kamis, 16 Februari 2023.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"