Bikin Penasaran! Lee Byung Hun Patahkan Semua Teori Soal Plot Squid Game 2, Akui Kaget Saat Baca Naskah

Bikin Penasaran! Lee Byung Hun Patahkan Semua Teori Soal Plot Squid Game 2, Akui Kaget Saat Baca Naskah

Lee Byung Hun untuk pertama kalinya memberikan bocoran soal Squid Game 2 yang dibintanginya. Hal ini dibahas Lee Byung Hun saat menjalani wawancara seputar film barunya 'Concrete Utopia' yang bakal segera dirilis.

Dalam kesempatan itu, Byung Hun mengungkapkan bahwa sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk tidak pernah menduga karyanya bisa sangat sukses secara global hingga mendapat kesempatan untuk dibuat sekuelnya. 

Lee Byung Hun kemudian membagikan perasaannya saat membaca naskah Squid Game 2. Suami dari Lee Min Jung ini mengaku dibuat terkejut melihat cerita sekuel Squid Game ini. Dia pun menganggap sang sutradara sebagai pendongeng sejati.

Lee Byung Hun Beri Bocoran Squid Game 2 (Koreaboo)

"Yang paling mengejutkanku adalah ketika membaca naskah untuk season 2, aku merasa sutradaranya adalah seorang pendongeng sejati. Menciptakan sesuatu dari ketiadaan, begitulah adanya," terang Lee Byung Hun.

"Ini adalah drama yang awalnya tidak dimaksudkan untuk memiliki musim kedua, jadi aku kagum betapa menyenangkannya itu," sambung aktor yang memerankan karakter Front Man yang misterius tersebut.

Lebih lanjut, Lee Byung Hun juga menekankan kalau semua teori yang beredar tentang plot atau jalan cerita Squid Game tidak ada yang benar. "Tak satu pun dari mereka (teori) yang benar," ujar Byung Hun. Sontak saja, ini membuat netizen makin penasaran.

Sang aktor juga berbicara tentang motivasinya yang terus menerus mengambil karakter yang beragam sepanjang karier aktingnya. Lee Byung Hyun mengaku merasa iri dengan para sutradara di luar negeri yang masih tetap berkarya di usia tua.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"