Bikin Curiga! Jung Chae Yull Sempat Posting Ini 2 Hari Sebelum Ditemukan Meninggal Di Rumahnya

Bikin Curiga! Jung Chae Yull Sempat Posting Ini 2 Hari Sebelum Ditemukan Meninggal Di Rumahnya

Dunia hiburan Korea Selatan dirundung duka. Model sekaligus aktris, Jung Chae Yull meninggal dunia di usia 27 tahun pada hari ini, Selasa, 11 April 2023. Dikutip dari Star News, Chae Yull ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di rumahnya.

Meski begitu, belum ada informasi lebih detail soal kematiannya, termasuk penyebab meninggalnya pemain drama Zombie Detective tersebut. Pihak agensi Jung Chae Yull, Esteem Entertainment juga belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Akan tetapi, agensi sudah mengonfirmasi kabar kepergiaan Jung Chae Yull. Namun mereka tetap tidak mengungkap penyebab pasti kematian sang aktris. Agensi pun meminta publik untuk tidak menyebarkan rumor soal kematian Jung Chae Yull.

Jung Chae Yull Ditemukan Meninggal Dunia Di Rumah (Instagram)

"Aktris Chae Yull meninggalkan kami pada tanggal 11 April 2023," begitu pernyataan dari pihak agensi. "Tolong jangan menyebarkan rumor dan laporan spekulatif," tegas agensi tentang kabar meninggalnya wanita yang debut akting di film Deep tersebut. 

Upacara pemakaman pun akan dilakukan secara tertutup oleh keluarga yang ditinggalkan. "Saya berharap aktor Chae Yull yang selalu tulus di dunia akting dapat beristirahat dengan nyaman di tempat yang hangat," pungkas agensi. 

Kabar kematian Jung Chae Yull ini tentu membuat kaget kru produksi dan pemain drama Korea Wedding Impossible. Diketahui, Chae Yull sedang terlibat dalam proses syuting drama tersebut. Sebagai rasa belasungkawa, tim produksi memutuskan menghentikan syuting setelah mendengar kabar duka tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"