Beri Penghormatan Terakhir! Kim Woo Bin Rela Datang Ke Pemakaman Fans Hingga Beri Uang Belasungkawa

Beri Penghormatan Terakhir! Kim Woo Bin Rela Datang Ke Pemakaman Fans Hingga Beri Uang Belasungkawa

Postingan terbaru yang dibagikan Kim Woo Bin mendadak mendapat sambutan haru. Berbeda dari biasanya yang menunjukkan momen di balik layar proyeknya, Woo Bin secara tiba-tiba membagikan pesan yang menyentuh dan cukup menyayat hati. 

Pada 26 Agustus 2023, kekasih Shin Min Ah itu mengunggah dua foto yakni pemandangan dari dalam pesawat serta sebuah surat. Rupanya, Kim Woo Bin mendedikasikan unggahan itu untuk penggemarnya bernama Ji Won yang baru saja meninggal dunia.

Di bagian caption postingannya, Woo Bin mengungkapkan bahwa dia baru saja menghadiri pemakaman Ji Won dan dalam penerbangan pulang. Dalam perjalanan itu, aktor kelahiran 1989 ini menyadari upaya yang dilakukan Ji Won untuk mendukung aktivitasnya.

"Dear Ji Won yang selalu cerah dan ceria. Aku pergi untuk mengucapkan selamat tinggal padamu dan sekarang, aku akhirnya mengerti seberapa jauh dan lama perjalanan yang harus ditempuh setiap kali kamu datang menemuiku selama bertahun-tahun," tulis Kim Woo Bin.

Postingan Kim Woo Bin Untuk Penggemarnya (Instagram)

"Dan setiap kali aku teringat akan wajahmu dengan senyum lebar dan menanyakan kabarku, hatiku hancur lagi. Menurutku ini bukan perpisahan selamanya, Ji Won. Di mana pun kamu berada, aku berharap hari-hari kamu paling bahagia dan sehat," sambungnya.

Lebih lanjut, pemain drama Black Knight itu mengungkap harapannya untuk bisa bertemu lagi dengan fans yang juga pemilik salah satu situs penggemarnya tersebut. Kim Woo Bin pun mengaku bersyukur memiliki penggemar yang berdedikasi dan suportif seperti Ji Won.

"Aku harap kamu bisa tertawa setiap hari sampai kita bertemu lagi. Dan ketika kita bertemu, mari kita mengambil banyak foto bersama dan membicarakan tentang apa saja. Aku akan mengingatmu ketika aku mengerjakan acara yang sudah kamu nantikan," ujarnya.

"Kamu memberiku kekuatan untuk terus maju, jadi tolong terus awasi aku. Aku lagi dan lagi bersyukur bahwa aku memiliki penggemar sepertimu, yang mendukung apa yang aku lakukan. Aku berjanji kita akan bertemu lagi suatu hari nanti," pungkas Kim Woo Bin.

Postingan menyentuh Kim Woo Bin ini pun sukses membuat para netizen terharu. Bahkan unggahan itu ikut menarik perhatian dari keluarga mendiang Ji Won. Adik perempuan Ji Won bernama Ji Su berbagi rasa terima kasihnya. Ji Su juga menyampaikan pesan dari kedua orangtuanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"