Rose BLACKPINK Akhirnya Jawab Isu Bakal Kolaborasi Dengan Taylor Swift, Gini Fakta Sebenarnya!

Rose BLACKPINK Akhirnya Jawab Isu Bakal Kolaborasi Dengan Taylor Swift, Gini Fakta Sebenarnya!

Rose BLACKPINK akhirnya memberikan jawaban soal rumor kolaborasinya dengan Taylor Swift. Diketahui, isu ini mencuat setelah idol bernama asli Park Chae Young itu terlihat hadir di pesta yang diadakan Taylor Swift di sebuah studio musik, Electric Lady Studio.

Secara khusus, Rose terlihat meninggalkan studio yang berlokasi di New York, Amerika Serikat itu hanya beberapa menit sebelum Taylor Swift keluar. Melihat momen ini, fans dengan cepat berspekulasi bahwa Rose BLACKPINK dan Taylor akan melakukan kolaborasi. 

Rumor itu semakin menjadi perhatian setelah Taylor Swift dikabarkan sedang mengerjakan album terbarunya. Lagi pula, hanya orang terdekat Taylor yang diundang ke studio itu. Banyak fans yang lantas mengaku tidak sabar melihat kolaborasi kedua musisi populer dunia itu.

Momen Rose BLACKPINK Dan Taylor Swift Meninggalkan Studio Yang Sama (Berbagai Sumber)

Apalagi Rose BLACKPINK dikenal sebagai penggemar berat Taylor Swift sejak dulu. Fans pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat pada musisi kelahiran 11 Februari 1997 itu karena sudah menjadi penggemar yang sukses lantaran bakal kerjasama dengan idolanya.

Sampai akhirnya, rumor ini jawab sendiri oleh Rose BLACKPINK. Hal ini diungkap Rose kepada fansite terbesarnya bernama Record saat mereka menemaninya menuju ke gerbang penerbangannya di bandara. Record menanyakan berbagai hal termasuk kolaborasi Taylor Swift. 

Rose BLACKPINK pun dengan cepat membantah spekulasi yang sedang berlangsung tersebut. Penyanyi asuhan YG Entertainment itu mengatakan kebersamaannya dengan Taylor Swift hanya untuk berpesta. Jadi dia menegaskan kabar kolaborasi itu tidak benar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"