Benarkah Business Proposal Sedang Membuat Season 2? Gini Penjelasan Tegas Pihak SBS

Benarkah Business Proposal Sedang Membuat Season 2? Gini Penjelasan Tegas Pihak SBS

Drama Korea Business Proposal dikabarkan bakal melanjutkan cerita di season 2. Kabar ini tentu memicu kehebohan di kalangan penggemar drama tersebut. Banyak yang berharap kalau Business Proposal 2 benar-benar akan digarap.

Business Proposal sendiri merupakan salah satu K-Drama tersukses yang ditayangkan baru-baru ini. Drama yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong itu mendapatkan liputan media yang tinggi dan meraih rating pemirsa domestik sampai dua digit.

Selain itu, drama Business Proposal juga menduduki peringkat teratas Netflix di seluruh dunia. Jadi tidak mengherankan kalau drama yang tayang di SBS ini memiliki banyak penggemar dan berharap cerita drama tersebut akan dilanjutkan.

Pernyataan SBS Soal Business Proposal Season 2 (KBIZoom)

Namun, SBS baru-baru ini mengecewakan penggemar setelah memberikan jawaban soal isu Business Proposal musim 2 tersebut. Pihak SBS menuturkan bahwa season 2 Business Proposal tidak sedang berlangsung saat ini.

Secara khusus, SBS meninggalkan komentar pada video perpisahan drama tersebut, dengan mengatakan, "Tidak ada rencana untuk musim kedua." Kabar ini pun membuat penggemar merasa kecewa dan sedih.

Meskipun Business Proposal berakhir dengan bahagia karena pasangan utamanya yakni karakter Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong bertunangan, tapi menurut banyak pemirsa, episode terakhir masih terasa sedikit terburu-buru dan seharusnya ada adegan pernikahan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"