Kembali Bantah Rumor Narkoba, G-Dragon BIGBANG Umumkan Siap Datangi Polisi Secara Sukarela

Kembali Bantah Rumor Narkoba, G-Dragon BIGBANG Umumkan Siap Datangi Polisi Secara Sukarela

G-Dragon BIGBANG mengumumkan rencana untuk mendatangi kantor polisi secara sukarela dengan tujuan memberikan keterangan. Rapper bernama asli Kwon Jiyong itu ingin meluruskan beberapa rumor terkait kasus narkoba yang menyeretnya.

Pernyataan ini disampaikan G-Dragon melalui pengacaranya, Kim Soo Hyun dalam pernyataan resmi yang dirilis pada Senin, 30 Oktober 2023. Penyanyi yang akrab disapa GD itu akan maju ke pengadilan untuk membuktikan kebenarannya.

"Ini adalah penasihat penasihat Kwon Ji Yong (G-Dragon), pengacara Kim Soo Hyun dari K1 Chamber LLP. Seperti yang sudah terungkap dengan jelas, tidak benar kalau Kwon Ji Yong menggunakan narkoba," buka kuasa hukum G-Dragon BIGBANG.

"Melalui pernyataan dan pendapat tertulis dari penasihat hukum ini, Kwon Ji Yong mengungkapkan niatnya untuk hadir secara sukarela dan niatnya untuk bekerja sama secara aktif dalam penyelidikan," sambung pihak pengacara.

G-Dragon BIGBANG Kembali Bantah Tuduhan Narkoba (KBIZoom)

Hal ini juga dilakukan untuk meluruskan tuduhan palsu terkait kasus narkoba. G-Dragon akan secara aktif mengikuti prosedur yang ada. Dia bahkan bersedia melakukan tes urine dan rambut untuk membantah keterlibatannya dalam kasus narkoba.

"Dan untuk menyelesaikan tuduhan palsu secepat mungkin melalui penyelidikan yang cepat untuk mengungkap kebenaran. Dia menyatakan kepada polisi akan lebih aktif bekerja sama membantu penyelidikan polisi untuk tes folikel rambut dan tes urine," lanjut kuasa hukum.

Tak hanya itu, pihak G-Dragon BIGBANG juga meluruskan isu yang beredar soal pengacaranya. Mereka membantah bahwa pengacara GD merupakan mantan hakim Mahkamah Konstitusi seperti yang diungkap oleh YouTuber Lee Jin Ho.

"Laporan palsu spekulatif baru-baru ini dan video YouTube mengenai kasus ini seperti menuding pengacara merupakan mantan hakim konstitusi dan gaji pengacara yang terlalu tinggi dirilis tanpa berpikir panjang, namun kami dengan jelas mengungkapkan bahwa ini tidak benar sama sekali," tegas sang pengacara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"