Baru Terungkap! Kim Sejeong Sempat Ketakutan Dibuntuti Polisi Indonesia, Padahal Ini Tujuannya

Baru Terungkap! Kim Sejeong Sempat Ketakutan Dibuntuti Polisi Indonesia, Padahal Ini Tujuannya

Kim Sejeong belum lama ini berjumpa dengan penggemarnya di Indonesia setelah menggelar fanmeeting. Setibanya di Tanah Air, Sejeong rupanya sempat dibuat ketakutan saat mengetahui mobil yang ditumpanginya dibuntuti oleh mobil dari anggota polisi Indonesia

Momen ini terungkap dalam vlog terbaru yang diunggah Kim Sejeong di YouTube-nya. Dalam video tersebut, aktris kelahiran tahun 1996 itu menunjukkan momen perjalanannya dari Korea ke Indonesia. Sejeong pun terlihat sangat antusias setelah sampai di Jakarta. 

Mantan member I.O.I dan Gugudan itu menceritakan aktivitas yang dilakukannya selama 6 jam di dalam pesawat, salah satunya soal film yang ditonton. "Kita sudah sampai di Jakartaaaaa!!" kata Kim Sejeong di dalam mobil yang dikutip dari YouTube Official Kim Sejeong. 

Momen Kim Sejeong Ketakutan Dibuntuti Polisi Indonesia (YouTube)

"Aku datang ke sini setelah penerbangan 6 jam. Dalam perjalanan, aku menonton 'The Greatest Showman'.Dan aku membaca semua bagian naskah episode 3-4 'The Uncanny Counter'! Waktuku dihabiskan dengan baik! Jadi sekarang aku menuju ke hotel dengan pikiran segar!" sambungnya.

Namun di tengah perjalanan itu, Kim Sejeong sempat ketakutan setelah melihat ada mobil polisi yang mengikuti di belakang mobil yang ditumpanginya. Ternyata, pemain drama Business Proposal itu tidak tahu kalau polisi itu bertugas mengawalnya agar aman dan cepat sampai tujuan.

"Aku tidak tahu, tetapi ada polisi mengikuti kami. Jadi aku seperti, 'Ini menakutkan, apa yang terjadi ... '. Tapi mereka memberi tahu kami bahwa mereka ada di sini untuk keamanan kami, aku sangat bersyukur dan terima kasih banyak," ujar lawan main Ahn Hyo Seop itu.

"Aku akan terus hidup dengan jujur dan sungguh-sungguh. Aku tidak pernah menyangka hari ini akan datang dalam hidupku. Aku akan menjadi Sejeong yang bekerja sangat keras. Semakin banyak di masa depan!" lanjut Kim Sejeong sambil mengucapkan cinta Indonesia dan terima kasih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"