Bantah Yoona SNSD Dan Junho 2PM Pacaran, Agensi Kompak Bongkar Hubungan Sang Idol Sebenarnya

Bantah Yoona SNSD Dan Junho 2PM Pacaran, Agensi Kompak Bongkar Hubungan Sang Idol Sebenarnya

Yoona SNSD (Girls Generation) mendadak heboh dikabarkan pacaran dengan lawan mainnya di drama King The Land yakni Junho 2PM. Kabar ini dibocorkan orang dalam industri kepada media lokal pada Senin, 3 Juli 2023.

Bahkan dilaporkan jika hubungan asmara kedua idol K-Pop generasi 2 itu sudah terjalin sebelum syuting drama dimulai. Disebutkan pula bahwa Yoona dan Junho setuju membintangi drama King The Land karena telah pacaran.

Dugaan ini semakin diperkuat karena Yoona SNSD dan Junho 2PM sering terlibat kerja sama dan berkolaborasi untuk penampilan di atas panggung. Publik pun semakin percaya karena melihat chemistry diantara mereka,

Yoona SNSD dan Junho 2PM Diisukan Pacaran (Soompi)

Tak lama setelah berita pacaran Yoona dan Junho beredar, agensi kedua artis memberikan tanggapan. Baik SM Entertainment (SM) maupun JYP Entertainment (JYP) kompak mengatakan, "Kami sedang memeriksanya."

Baru beberapa jam kemudian, SM dan JYP memberi pembaruan soal hubungan Yoona SNSD dan Junho 2PM. Kedua belah pihak kompak membantah kabar kencan. Mereka lantas membongkar hubungan kedua idol-aktor yang sebenarnya.

"Keduanya hanya dekat dan rumor kencan itu tidak benar," ujar SM Entertainment, agensi Yoona SNSD. Setali tiga uang dengan SM, agensi Junho 2PM, JYP juga membenarkan kedekatan mereka namun membantah berita kencan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"