Bantah Jeon So Min Keluar Dari Running Man Gegara Komentar Jahat, Yoo Jae Suk Ungkap Fakta Ini

Bantah Jeon So Min Keluar Dari Running Man Gegara Komentar Jahat, Yoo Jae Suk Ungkap Fakta Ini

Yoo Jae Suk memberikan tanggapan terkait tuduhan yang beredar seputar keputusan Jeon So Min keluar dari Running Man. Sebelumnya muncul rumor yang menyebut So Min memutuskan mundur karena mendapat banyak komentar jahat.

Jeon So Min sendiri sudah resmi meninggalkan posisinya sebagai member tetap Running Man setelah 6 tahun bersama. Pada 12 November, Running Man menayangkan episode terakhir Jeon So Min serta momen perpisahan dengan rekan-rekannya. 

Saat pembukaan, para anggota Running Man kecuali Jeon So Min berbicara tentang kepergian anggota tercinta mereka. Yoo Jae Suk lantas menyinggung soal isu yang beredar secara online terkait keputusan aktris kelahiran 1986 itu mundur dari Running Man.

Yoo Jae Suk Ungkap Alasan Jeon So Min Keluar Dari Running Man (Koreaboo)

Jae Suk menegaskan kalau rumor itu tidaklah benar. "Aku membaca laporan yang menyatakan Jeon So Min meninggalkan 'Running Man' karena komentar jahat. Tampaknya semua orang mengira itu masalahnya. Namun hal itu sama sekali tidak benar," tegas Yoo Jae Suk.

Presenter 51 tahun itu kemudian mengungkap alasan sebenarnya Jeon So Min meninggalkan acara yang tayang di SBS tersebut. Jae Suk juga menegaskan tidak akan berdiam diri melihat orang yang harus kehilangan pekerjaan karena komentar jahat.

"Mengapa korban komentar jahat harus kehilangan pekerjaan? Jika dia terluka oleh komentar jahat tersebut, kami tidak akan berdiam diri saja. So Min pergi untuk mengejar mimpinya, jadi mohon dukung keputusannya," pungkas Yoo Jae Suk. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"