Baik Pasangan Lee Kang In-Lee Naeun dan Seol Young Woo-Yang Yena Dikabarkan Telah Putus Saat Rumor Kencan Mereka Muncul

Baik Pasangan Lee Kang In-Lee Naeun dan Seol Young Woo-Yang Yena Dikabarkan Telah Putus Saat Rumor Kencan Mereka Muncul

Hari ini (5/1/2024), outlet media eksklusif Korea melaporkan bahwa kedua pasangan yang terlibat dalam rumor kencan awal pekan ini telah putus pada saat berita tentang hubungan mereka menjadi berita utama.

Sebelumnya pada 1 Januari KST, salah satu media melaporkan bahwa pemain sepak bola Lee Kang In (23) dan mantan anggota/aktris April Lee Naeun (25) berkencan. Kemudian, pada 3 Januari KST, rumor menyebar melalui komunitas online bahwa mantan anggota/aktris April Yang Yena (24) dan pemain sepak bola Seol Young Woo (26) juga berkencan, berdasarkan berbagai bentuk “bukti”.

Lee Kang In dan Lee Naeun telah putus saat dirumorkan kencan (okezone.celebrity.com)

Tak lama setelah rumor kencan tersebut merebak, agensi Lee Naeun membantah rumor tersebut, menyatakan bahwa dia dan Lee Kang In hanyalah "kenalan". Kira-kira sehari setelah rumor kencan Yang Yena tersebar, agensinya dengan singkat menjelaskan bahwa mereka tidak dapat menanggapi pertanyaan tentang "kehidupan pribadi" artis tersebut.

Berdasarkan foto paparazzi yang dipublikasikan THE FACT pada 1 Januari KST, Lee Kang In dan Lee Naeun terlihat bertemu pada November tahun lalu. Kini, menurut SPOTV News, pasangan itu sudah putus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"