Baekhyun EXO Bongkar Penampilan Paling Memalukan Selama Berkarier, Ternyata Gara-gara Ini

Baekhyun EXO Bongkar Penampilan Paling Memalukan Selama Berkarier, Ternyata Gara-gara Ini

EXO merupakan salah satu grup K-Pop paling populer. Setiap lagu yang dirilisnya, selalu mencuri perhatian dan berhasil menduduki peringkat teratas di chart musik. Namun siapa sangka, mereka juga memiliki penampilan yang dianggap paling memalukan di sepanjang 10 tahun kariernya.

Hal ini diungkap Baekhyun dalam acara radio Natal yang diunggah di kanal YouTube EXO. Dalam video yang diunggah pada 17 Desember 2022 itu, Baekhyun EXO membagikan kenangan selama berkarier. Di situlah, dia terkenang dengan sebuah acara yang dihadirinya pada 2012.

Ketika itu, Baekhyun bersama EXO-K masih menjadi sebagai idol rookie. Mereka diundang sebuah program untuk tampil di sebuah sekolah dasar. Acara ini kemudian ditayangkan di channel anak-anak Tooniverse. Di acara tersebut, EXO-K membawakan lagu History.

Baekhyun EXO Kenang Penampilan Paling Memalukan (YouTube/EXO)

Baekhyun sendiri memiliki beberapa alasan mengapa dirinya tidak bisa menikmati penampilan tersebut. Pertama, EXO saat itu belum begitu dikenal publik. Sehingga, siswa SD tempatnya tampil tidak mengetahui siapa EXO. Selain itu, setting dan cahaya yang menyinari dirasa Baekhyun terlalu mengganggu.

"Saat itu kami masih pemula dan tidak tahu harus berbuat apa. Kamu tidak tahu acara mana yang lebih sulit. Tapi yang menurutku pribadi adalah momen yang memalukan adalah bahwa siswa sekolah dasar itu tidak mengenal kami dengan baik," ungkap Baekhyun EXO.

"Kami memang pemula tapi entah bagaimana sangat sulit bagiku untuk menerima bahwa kami menari seperti itu di auditorium sekolah. Lampunya pun terlalu terang. Ada begitu banyak cahaya alami juga. Jika di luar ruangan, mungkin itu bisa lebih baik," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"