ARMY Bersiap! RM, Jimin, V Dan Jungkook Diumumkan Sudah Mulai Daftar Wajib Militer

ARMY Bersiap! RM, Jimin, V Dan Jungkook Diumumkan Sudah Mulai Daftar Wajib Militer

Penggemar BTS yang disapa ARMY sukses dibuat terkejut dengan pengumuman yang disampaikan agensi, BIGHIT Music. Pada Rabu, 22 November 2023, agensi menyampaikan bahwa RM, Jimin, V dan Jungkook BTS sudah memulai persiapan wajib militer (wamil).

Meski sudah menduga kalau waktu pendaftaran wamil RM, Jimin, V dan Jungkook akan segera diumumkan, namun tidak ada yang menyangka kalau mereka bakal menyusul tiga member yang sebelumnya sudah wamil dalam waktu yang bersamaan.

Keempat member BTS itu memang diumumkan melakukan proses wajib militer bersama-sama. "Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses wajib militer," ujar BIGHIT Music melalui Weverse.

RM, Jimin, V dan Jungkook BTS Diumumkan Daftar Wamil Bareng (Twitter)

Meski demikian, agensi belum mengumumkan jadwal pasti kapan RM, Jimin, V dan Jungkook akan mulai menjalani wajib militer mereka. Namun, BIGHIT Music memastikan bakal mengumumkan pembaruannya lebih lanjut.

"Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas dinas militer mereka. Kami akan memberi tahu kalian tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya," sambung BIGHIT Music dalam pernyataan resminya tersebut.

Menutup pernyataannya, BIGHIT Music meminta ARMY untuk tetap memberikan dukungan pada keempat member tersebut sampai masa wamil mereka selesai. Agensi menegaskan kalau mereka akan tetap memberikan dukungan pada para member.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"