Aparat Bakal Geledah Konser Final BLACKPINK 'Born Pink' Di Seoul, Ternyata Ini Penyebabnya!

Aparat Bakal Geledah Konser Final BLACKPINK 'Born Pink' Di Seoul, Ternyata Ini Penyebabnya!

BLACKPINK siap mengukir sejarah baru di dunia musik Korea Selatan lewat konser final 'Born Pink'. Grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa ini memecahkan rekor sebagai girlband pertama yang tampil di Gocheok Sky Dome.

Diketahui, konser bertajuk BORN PINK FINALE IN SEOUL itu akan digelar di akhir pekan ini pada 16-17 September. Namun seiring dengan ini, muncul kabar yang menyebut aparat akan melakukan penggeledahan di konser tersebut.

Adapun penggeledahan ini bakal dilakukan Kantor Kekayaan Intelektual Korea untuk memperkuat keamanan terhadap orang-orang yang menjual barang palsu. Hal ini berhubungan dengan maraknya penjualan lightstick palsu beberapa waktu terakhir.

BLACKPINK Gelar Final Tour Di Seoul (British GQ)

Pada Kamis, 14 September 2023, Kantor Kekayaan Intelektual Korea menuturkan Polisi Yudisial Khusus Merek Dagang (Polisi Merek Dagang) akan menindak produk palsu terkait BLACKPINK dalam gelaran encore konser 'Born Pink' di Gocheok Sky Dome.

Rupanya, Kantor Kekayaan Intelektual Korea sudah memantau adanya produk palsu termasuk lightstick BLACKPINK yang dijual online sejak bulan lalu. Aparat pun sudah melakukan tindakan pencegahan dengan menghapus post atau akun penjual produk palsu. 

Sehingga kini, aparat bakal turun dan bertindak secara langsung untuk melakukan pengecekan barang palsu yang dijual di konser. Polisi Merek Dagang berencana patroli di sekitar stasiun kereta bawah tanah sampai pintu masuk utama Gocheok Sky Dome.

Di mana, lokasi-lokasi itu yang diperkirakan akan didatangi oleh para penonton konser. Tak berhenti sampai di situ, Polisi Merek Dagang juga berencana melakukan penyelidikan lanjutan terhadap para penjual produk palsu berdasarkan informasi yang sudah dikumpulkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"