Gagal Jadi Idol Hingga Nyaris Di Penjara, Wanita Ini Sekarang Sukses Jadi BJ Dan Dapat Saweran Rp9 M

Gagal Jadi Idol Hingga Nyaris Di Penjara, Wanita Ini Sekarang Sukses Jadi BJ Dan Dapat Saweran Rp9 M

Profesi sebagai idol K-Pop memang diimpikan banyak orang. Akan tetapi, pekerjaan itu tidak selalu menjanjikan. Cukup banyak member boygroup atau girlgroup yang akhirnya beralih profesi karena tidak menemukan keberuntungan di dunia K-Pop.

Hal ini juga yang dialami Kim Si Won mantan member GLAM. Si Won memulai kariernya dengan nama Dahee. Dia debut bersama GLAM di tahun 2012. Sayangnya, girlband tersebut tidak terlalu populer dan akhirnya grup itu tidak bertahan lama.

Selain gagal menjadi idol K-Pop, Kim Si Won juga pernah nyaris di penjara karena perseteruannya dengan aktor, Lee Byung Hun. Saat itu, Si Won dituduh memeras suami Lee Min Jung itu untuk membayar 5 juta won atau sekitar Rp57 juta.

Kim Si Won atau Dahee GLAM Terbukti Lakukan Pemerasan Pada Lee Byung Hun (Allkpop)

Terkait masalah ini, pada 2015, persidangan distrik Seoul memutuskan bahwa Kim Si Won bersalah dan dijatuhi hukuman 1 tahun penjara. Tapi beberapa bulan setelahnya, pihak Lee Byung Hyun meringankan tuntutan dengan memberikan masa percobaan dua tahun. 

Sejak saat itu, nama Kim Si Won maupun Dahee tidak lagi aktif di dunia hiburan. Sampai akhirnya, wanita kelahiran 1994 itu mulai menjadi seorang Broadcast Jockey (BJ) di tahun 2018. Sejak awal kemunculannya, Si Won sudah langsung populer.

Dia bahkan sempat memenangkan penghargaan AfreecaTV BJ Grand Prize. Tak hanya melakukan siaran langsung, dia juga sering menghibur fansnya dengan berbagai konten, seperti membawakan cover lagu, mukbang, tutorial makeup hingga vlog.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"