Aktris Korea Ini Main Film Hingga Menaikkan Berat Badan 100 Kg, Netizen Bilang Begini

Aktris Korea Ini Main Film Hingga Menaikkan Berat Badan 100 Kg, Netizen Bilang Begini

Melalui film terbarunya, YOLO, Jia Ling berperan sebagai tokoh utama sekaligus sutradara. Di film tersebut, Jia Ling rela menaikkan berat badannya hingga 100 kg, lalu ia turunkan kembali hingga 50 kg agar bisa memerankan seperti apa olahraga bisa berpengaruh pada hidupnya dalam film.

Secara singkat, film ini menceritakan tentang wanita bernama Leying, yang memiliki tubuh obesitas dan bertekad untuk merubah hidupnya setelah bertemu dengan seorang pelatih tinju.

Menurut laman 8days, wanita 41 tahun itu benar-benar berhasil menurunkan 50 kg hanya dalam waktu 6 bulan saja. Hal ini membuat netizen terkejut. Tapi tak sedikit pula orang berpikir jika Jia Ling menggunakan pemeran pengganti.

Jia Ling, aktris Korea yang menaikkan BB 100kg demi mainkan film YOLO (via weibo)

Tak cuma dari bentuk tubuh yang berbeda, netizen juga memperhatikan gerak-gerik Jia Ling usai menurunkan berat badannya. Ia dikatakan lebih banyak tertawa ketika masih bertubuh gemuk. Dan kini, Jia hanya banyak tersenyum saja.

Netizen juga melihat adanya perbuahan ekspresi di wajah Jia yang lebih tertutup dan kurang ceria. 

"Dia tidak serelaks dulu dan matanya tidak secerah dulu," "Ketika aku menonton wawancaranya sekarang, aku seperti melihat orang yang berbeda. Matanya, aksennya, dan ekspresinya, lesung pipi ciri khasnya juga berubah," "Apa turun berat badan bisa mengubah seseorang segitunya?" tulis netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"