Ahn Bo Hyun Akhirnya Klarifikasi Kontroversi Minta Staf Pegangi Naskahnya Saat Syuting

Ahn Bo Hyun Akhirnya Klarifikasi Kontroversi Minta Staf Pegangi Naskahnya Saat Syuting

Ahn Bo Hyun akhirnya buka suara terkait kontroversi meminta staf perempuan untuk memegangi naskahnya saat syuting. Pernyataan ini disampaikan Bo Hyun saat menjalani wawancara dengan media usai membintangi Flex X Cop.

Seperti diketahui, Ahn Bo Hyun pernah menuai kontroversi saat membintangi drama Yumi's Cells. Dalam salah satu video BTS syuting yang dirilis, Bo Hyun terlihat sibuk membaca naskah drama yang dipegangi seorang staf perempuan. 

Setelah video itu diunggah, mantan pacar Jisoo BLACKPINK ini langsung dibanjiri kritik karena enggan memegang sendiri naskahnya dan malah menyuruh stafnya. Dalam wawancaranya kini, Ahn Bo Hyun mengaku terkejut terkait kontroversi tersebut.

Ahn Bo Hyun Jadi Kontroversi Usai Minta Staf Pegangi Naskah (Twitter)

Tapi dia paham masalah ini mungkin tampak buruk untuk orang yang tidak tahu konteksnya. "Aku tentu terkejut melihat kontroversi tersebut. Tentu, aku mengerti betapa hal itu mungkin terlihat buruk bagi orang-orang yang tidak mengetahui konteksnya," terang Ahn Bo Hyun.

Lebih lanjut, aktor kelahiran 1988 ini membeberkan bahwa dia dan staf wanita yang ada di video itu sudah 12 tahun bekerja sama. Bo Hyu pun mengaku tidak bisa memberikan penjelasan karena hanya akan membuat hubungan mereka buruk.

"Dia (staf) dan aku bisa dibilang adalah keluarga. Aku sudah bekerja dengan agensi, penata gaya, dan tim rambut yang sama selama 12 atau 13 tahun," ujar Bo Hyun. "Kupikir meskipun aku menjelaskan semuanya, itu hanya akan dianggap sebagai alasan dan memperburuk keadaan kami berdua," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"