6 Drama Korea Paling Dinantikan Di 2023, Dibintangi Lee Min Ho, Kim Soo Hyun Hingga Park Seo Joon

6 Drama Korea Paling Dinantikan Di 2023, Dibintangi Lee Min Ho, Kim Soo Hyun Hingga Park Seo Joon

Sejumlah drama Korea seperti Reborn Rich dan Extraordinary Attorney Woo, berhasil mencetak popularitas yang luar biasa di tahun 2022. Kini tahun sudah berganti. Saatnya untuk menantikan rangkaian K-Drama menarik lainnya yang akan mengudara di tahun 2023.

Drama-drama itu pun begitu ditunggu-tunggu karena jajaran pemain utamanya. Di mana, ada dari mereka yang sudah cukup lama tidak tampil di drama. Sehingga, proyek akting terbarunya sangat dinantikan. Berikut ini 6 drama Korea yang dinantikan di 2023. Scroll terus ya!

1. Gyeongseong Creature

1. Gyeongseong Creature Pemain Gyeongseong Creature (Allkpop)

Gyeongseong Creature merupakan sebuah drama sejarah yang berpusat di sekitar tahun 1945. Drama ini menceritakan tentang seorang pedagang kaya dan pemburu bayaran bekerjasama untuk menjaga orang-orang dari serangan makhluk mengerikan yang menyerang kota. 

Sejumlah nama disebutkan ambil bagian dalam drama ini diantaranya Park Seo Joon, Han So Hee dan Wi Ha Joon. Sejak awal tahun 2022 lalu, drama Gyeongseong Creature sudah menarik perhatian publik. Drama ini direncanakan tayang sampai 2 musim pada 2023. Sayangnya, belum ada pengumuman pasti tentang perilisannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"