6 Berita Artis Korea Paling Bikin Shock Di Penghujung Tahun 2022, Kabar Dating Hingga Keluar Agensi

6 Berita Artis Korea Paling Bikin Shock Di Penghujung Tahun 2022, Kabar Dating Hingga Keluar Agensi

Tahun 2022 sudah resmi berakhir. Namun sepanjang tahun 2022, banyak peristiwa terjadi yang terbilang sangat mengejutkan, tidak terkecuali dari industri hiburan Korea Selatan. Secara tiba-tiba, muncul berita yang mengagetkan penggemar dari para artisnya, baik dari para pemain drama maupun idol.

Bahkan di penghujung tahun 2022, para pecinta Korea dikejutkan dengan berita yang bertubi-tubi. Mulai dari kabar artis pacaran sampai idol K-Pop memutuskan keluar dari agensi yang selama ini menaunginya. Berikut ini dirangkum enam berita artis Korea yang paling bikin shock di penghujung tahun 2022.

1. Song Joong Ki

1. Song Joong Ki Song Joong Ki dan Diduga Pacarnya, Katy (ANTVKlik)

Pada 26 Desember 2022, agensi yang menaungi Song Joong Ki, High Zum Studio merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi kabar kencan sang aktor dengan seorang perempuan dari kalangan non selebriti. Netizen lantas kembali menyorot kebersamaan Song Joong Ki dengan wanita bule saat di bandara.

Diduga, wanita yang jadi pacar baru Song Joong Ki adalah mantan aktris Inggris bernama Katy Louise Saunders. Namun sayangnya, pihak agensi tidak mau memberikan keterangan tentang identitas dari wanita tersebut. Seiring dengan kabar kencan ini, mencuat rumor kalau pacar Song Joong Ki sedang hamil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"