5 Tahun Pacaran, Gini Jawaban Lee Sun Bin Ditanya Rencana Pernikahan Dengan Lee Kwang Soo

5 Tahun Pacaran, Gini Jawaban Lee Sun Bin Ditanya Rencana Pernikahan Dengan Lee Kwang Soo

Lee Sun Bin blak-blakan memberikan jawaban saat ditanya soal rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Lee Kwang Soo. Diketahui, Sun Bin dan Kwang Soo secara resmi mengumumkan sedang pacaran pada 2018 lalu.

Selama 5 tahun bersama, hubungan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin terbilang jauh dari gosip miring. Banyak penggemar yang memberikan dukungan pada kisah cinta aktor dan aktris ini. Fans bahkan berharap keduanya bisa menikah.

Terkait hal ini, Lee Sun Bin akhirnya memberikan tanggapan. Momen ini terjadi saat Lee Sun Bin melakukan wawancara untuk web drama yang dibintanginya berjudul Boyhood. Di situ, Sun Bin disinggung soal hubungannya dengan Lee Kwang Soo.

Lee Sun Bin Sebut Belum Ada Rencana Pernikahan Sama Lee Kwang Soo (Berbagai Sumber)

Lee Sun Bin sempat ditanya soal rencana masa depan hubungannya. Bamun, aktris kelahiran 1994 itu dengan malu-malu mengungkapkan bahwa dirinya dan Lee Kwang Soo belum memiliki rencana untuk melakukan pernikahan. 

Lee Sun Bin juga menyebut tidak ada perubahan dalam hubungan romansanya dengan sang kekasih. Meski begitu, Sun Bin memastikan akan memberi tahu awak media jika memang sudah memiliki rencana pernikahan di masa depan.

"Belum ada perubahan apa pun. Astaga! Tidak ada perubahan dalam kehidupan cintaku. Jika ada kabar baik yang harus diumumkan, aku akan memberitahu kalian," ungkap Lee Sun Bin yang dilansir dari Allkpop, Rabu, 20 Desember 2023.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"