Lee Kwang Soo Belum Bisa Move On dari Running Man, Tampil di House on Wheels Masih dengan Sikap Kompetitif

Lee Kwang Soo Belum Bisa Move On dari Running Man, Tampil di House on Wheels Masih dengan Sikap Kompetitif

Lee Kwang Soo tampil sedikit berbeda dari lawan mainnya di episode pertama spin-off “House on Wheels”! Bukan soal penampilan fisik, tapi soal sikapnya sebagai bintang tamu.

Sebelumnya, tvN mengumumkan bahwa mereka menayangkan spin-off dari “House on Wheels” yang dibintangi para pemeran film mendatang “The Pirates 2.” Para bintang tamunya adalah Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin, Sehun EXO, Kim Sung Oh, Park Ji Hwan, dan Kim Ki Doo.

Spin-off ini disebut “Lending You My House On Wheels” dan tidak akan menampilkan pemeran reguler Sung Dong Il dan Kim Hee Won. Sebagai gantinya, para pemeran asli secara singkat meminjamkan rumah beroda mereka kepada para pendatang baru, yang harus belajar bagaimana hidup di dalamnya sendiri.

Aktor "The Pirates 2" di Spin off "House on Wheels" (wowkeren.com)

Dalam pemutaran perdana spin-off 13 September, Lee Kwang Soo, Kang Ha Neul, dan Han Hyo Joo adalah bintang tamu pertama yang muncul. Setelah berkeliling rumah roda mereka, Kang Ha Neul dan Han Hyo Joo menikmati waktu istirahat mereka, tetapi Lee Kwang Soo mulai gelisah.

“Bukankah sebaiknya kita keluar dan melihat apa yang ada di sekitar?” dia bertanya, tetapi Kang Ha Neul tertawa dan berkata, “Kamu dapat melihat tidak ada apa-apa di sana.”

Lee Kwang Soo menjawab, “Tidak, tunggu. Inilah yang seharusnya kamu lakukan. Ini adalah waktu yang tepat untuk pergi keluar. Kamu ingin tinggal di sini selama lima menit sebelum pergi? Apakah kamu sedang istirahat sekarang?”

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"