5 Film Komedi Korea yang Lucunya Kebangetan, Cocok Ditonton Long Weekend Nanti

5 Film Komedi Korea yang Lucunya Kebangetan, Cocok Ditonton Long Weekend Nanti

Terkadang, yang kamu butuhkan hanyalah tertawa untuk membuat harimu lebih cerah ceria. Entah dengan berkumpul dengan teman atau sekadar mencari film seru untuk melepas penat, komedi Korea adalah pilihan yang tepat. Dengan humor unik dan kisah-kisah yang mengharukan, film-film ini menawarkan perpaduan antara tawa dan momen menyenangkan.

Jika kamu sedang mencari film ideal untuk bekal akhir pekanmu, atau butuh hiburan malam dengan menonton film menghibur, berikut 7 film komedi Korea yang wajib ditonton yang lucu abis!

1. Midnight Runner (2017)

Film "Midnight Runner" (viu.com)

Dua peserta akademi polisi yang kikuk menyaksikan penculikan dan memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri. Mereka menggunakan semua yang telah mereka pelajari di akademi untuk menjatuhkan jaringan perdagangan bawah tanah yang berbahaya. Tingkah dan cara mereka bertindak sangat polos dan lucu. Persahabatan mereka yang erat juga menjadi tontonan yang menyenangkan. Meski film bergenre komedi, pesan dan jalan cerita film ini sangat dalam dan serius. 

2. Extreme Job (2019)

Film komedi penuh aksi ini menceritakan kisah tim detektif yang menyamar sebagai pemilik restoran ayam goreng untuk menggagalkan operasi narkoba. Segalanya menjadi tidak terkendali ketika resep ayam mereka menjadi sukses tak terduga, mengubah bisnis sampul mereka menjadi sukses besar. Dialog jenaka dan komedi fisik menjadikan film ini jadi film Korea terlucu.

3. Miss Granny (2014)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"