4 Fakta Sidang Kedua Yoo Ah In, Akui Pakai Narkoba Hingga Tampil Dengan Gaya Rambut Baru

4 Fakta Sidang Kedua Yoo Ah In, Akui Pakai Narkoba Hingga Tampil Dengan Gaya Rambut Baru

Yoo Ah In menjalani persidangan kedua atas kasus dugaan narkoba pada Selasa, 23 Januari 2024. Diketahui, Ah In diadili atas penyalahgunaan obat-obatan terlarang, mengundang orang lain untuk mengonsumsi ganja serta merusak barang bukti.

Dalam persidangan kedua ini, Yoo Ah In mengaku menggunakan obat-obatan terlarang namun untuk alasan kondisi medis. Ah In juga menjadi sorotan karena penampilannya. Berikut fakta sidang kedua yang dihadapi Yoo Ah In!

1. Yoo Ah In Tampil Dengan Rambut Baru

Penampilan Baru Yoo Ah In (X/Twitter)

Dilansir dari KBIZoom, Yoo Ah In muncul di pengadilan pukul 21.40 dengan mengenakan jas hitam. Berbeda dengan penampilannya di persidangan pertama, kali ini Ah In tampil dengan rambut baru yang lebih pendek. Gaya ini pun membuat sang aktor terlihat lebih fresh.

2. Yoo Ah In Akui Pakai Narkoba

Dalam persidangan, kuasa hukum Yoo Ah In mengakui kliennya memang menggunakan obat-obatan terlarang. Akan tetapi, obat-obat itu dikonsumsinya untuk alasan kondisi medis seperti depresi hingga gangguan panik yang diderita kliennya.

"Menjalani kehidupan seorang artis dan sorotan publik, Yoo Ah In telah lama menderita depresi, gangguan panik dan gangguan tidur," ujar kuasa hukum Yoo Ah In seperti diberitakan oleh media Korea, JoongAng Daily.

"Yoo Ah-in menjalani berbagai prosedur medis yang membuatnya ketergantungan tinggi pada anestesi pemicu tidur. Aktor kami mengakui fakta menggunakan narkoba selama prosedur medis dan sangat menyesali tindakannya," imbuhnya.

Meski begitu, mereka menegaskan semua obat-obatan yang dikonsumsi Yoo Ah In selalu diiringi dengan prosedur yang ditentukan. "Anestesi diresepkan bersamaan dengan prosedurnya. Tidak pernah memberikan resep hanya untuk obat anestesi saja," tegas sang pengacara.

3. Yoo Ah In Bantah Tuduhan Ajak Gunakan Narkoba



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"