4 Artis Korea Yang Citranya Berubah Total Setelah Berperan Jadi Penjahat, Nomor 4 Paling Dibenci Penonton

4 Artis Korea Yang Citranya Berubah Total Setelah Berperan Jadi Penjahat, Nomor 4 Paling Dibenci Penonton

Dahulu, sebagian besar aktor berusaha untuk menghindari peran sebagai penjahat. Hal ini karena mereka takut dibenci penonton. Peran penjahat juga seringkali bukan jadi pemeran utama. Sebab biasanya, peran utama diisi karakter baik yang kemudian dianggap pahlawan.

Jadi, meski penjahat sudah menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa, sulit bagi mereka untuk jadi karakter utama. Selain itu, begitu citra jahat terbentuk, kemungkinan besar penonton akan membenci sang aktor sampai memengaruhi kehidupan sehari-hari mereka.

Namun belakangan ini, publik justru menilai para penjahat mencapai masa kejayaannya. Meski kerap mendapat kritik dari penonton, peran antagonis tetap bisa meninggalkan kesan yang kuat. Menariknya, peran penjahat ini juga bisa mengubah citra aktornya secara drastis.

Seperti yang terjadi pada empat aktor Korea Selatan berikut ini. Mereka yang sebelumnya dikenal dengan sosok yang baik, langsung berubah total citranya setelah mendapat peran sebagai penjahat. Lantas siapa saja aktor yang citranya berubah karena peran penjahat? Scroll yuk!

1. Ok Taecyeon – Vicenzo

Ok Taecyeon (Berbagai Sumber)

Selama ini, Ok Taecyeon selalu menunjukkan sisi kerennya saat berakting. Dia kerap diceritakan jadi sosok yang menyelamatkan pemeran utama wanita dari krisis seperti yang terlihat di drama 'Dream High' di KBS2, 'Let’s Fight, Ghost' di tvN dan 'Save Me' di OCN.

Namun di tahun 2021, citra member 2PM ini berubah setelah berperan sebagai Jang Han Seok di drama Vicenzo. Han Seok diceritakan sebagai penjahat dengan ambisi untuk mengguncang Korea Selatan. Ini pun jadi kali pertama Taecyeon mengambil peran jahat.

Awalnya, Taecyeon 2PM tampil sebagai pengacara junior berhati murni yang menyukai pemeran utama wanita Hong Cha Young (Jeon Yeo Been). Tapi kemudian, dia mengungkap identitas aslinya yang sukses membuat penonton terkejut bukan main.

2. Yoon Kye Sang - The Outlaws



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"