3 Mitos Salju Pertama di Korea yang Sering Muncul di Serial Drama, Percaya Nggak?

3 Mitos Salju Pertama di Korea yang Sering Muncul di Serial Drama, Percaya Nggak?

Saat menonton serial drama Korea, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan scene yang memperlihatkan salju pertama yang turun. Ternyata selain terlihat indah, ada sejumlah mitos salju pertama di Korea yang masih banyak dipercaya.

Banyak orang yang mengaitkan salju pertama di Korea dengan hal-hal romantis. Namun ada pula yang mengaitkannya dengan nasib diri. Lantas, apa saja sih mitos salju pertama di Korea yang sering dilihat di dalam scene serial drama?

1. Berjodoh

1. Berjodoh Mitos Salju Pertama di Korea (via Dreamers)

Di Korea terdapat sebuah mitos jika seseorang menyaksikan salju pertama dengan orang yang disukau atau bersama pasangan, maka cinta pasangan tersebut akan sejati dan bertahan lama. Karena itu, banyak pasangan yang berjanji bertemu untuk menikmati salju pertama bersama.

Bahkan saat dua orang belum menjalin hubungan sama sekali, namun jika mereka berdua tidak sengaja melihat salju pertama berdua, bisa saja suatu saat mereka akan terlibat dalam hubungan asmara yang romantis. Dalam drama Korea, scene yang memperlihatkan pasangan saat melihat salju pertama selalu diiringi dengan musik romantis dan membuat penonton ikut berdebar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"