Udah Divonis Hidup Cuma 14 Hari Karena Kanker, Wanita Ini Berhasil Surfive Dengan Air Zam-Zam

Udah Divonis Hidup Cuma 14 Hari Karena Kanker, Wanita Ini Berhasil Surfive Dengan Air Zam-Zam

Kisah seorang wanita ini percaya gak percaya nampaknya emang beneran ajaib. Lah kok bisa? Ya soalnya dia sudah di vonis hanya berkesempatan hidup di dunia 14 hari saja.

Usut punya usut wanita malang ini menderita penyakit kanker Payudara. Wanita muslimah asal German ini mampu bertahan hidup dengan meminum air Zam-zam doang.

Manfaat Air Zam-zam

Manfaat Air Zam-zam Ilustrasi (Wordpress.com)

Emang sih, dalam beberapa hadis disebut, air zam-zam merupakan air sebaik-baiknya di dunia. Bahkan, Rasulullah SAW berjanji, siapapun bisa meminumnya sembari ikhtiar menyebutkan keinginannya. Rasulullah SAW juga menyebut jika air zam-zam dapat menyembuhkan segala penyakit gengs.

Udah banyak banget kisah tentang keutamaan air zam-zam sebagaimana janji Rasulullah SAW telah banyak kita dengar. Luar biasa banget yah....

Dilansir dari Jatimtimes.com, Cerita ini berasal dari Dr. Khalid Zeed Abdullah Basalamah, Lc., M.A. atau lebih dikenal sebagai Ustadz Khalid Basalamah dalam sebuah kajian bercerita, perempuan tersebut divonis dokter bahwa usianya tinggal 14 hari. 

Mendapat vonis tersebut, perempuan itu meminta kepada sang suami agar ia bisa menghabiskan sisa waktunya di Makkah.

Sang suami pun akhirnya mendampingi sang istri ke Makkah. Dari 14 hari yang divonis dokter, tinggal 10 hari dia di Makkah. Lantaran empat hari sebelumnya dipotong untuk mengurus paspor serta perjalanan menuju Makkah.

Singkat cerita, sesampainya di Makkah dan melaksanakan ibadah umrah, sang perempuan yang divonis kanker payudara tersebut berdoa di Masjidil Haram. Dia menangis sepanjang hari dan hilang nafsu makannya. Dia menangis bukan karena takut mati, melainkan meratapi dosanya selama masih hidup.

Suatu ketika, perempuan itu didatangi seorang marbot perempuan yang bercadar. Keduanya kemudian saling berkenalan. Sang marbot bertanya kenapa perempuan menangis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"