Tips Diet Ala Lisa BlackPink, Tetap Ramping Tanpa Banyak Keluar Uang

Tips Diet Ala Lisa BlackPink, Tetap Ramping Tanpa Banyak Keluar Uang

Mempunyai tubuh yang langsing adalah dambaan setiap wanita. Saat ini, bentuk tubuh yang banyak jadi referensi adalah para idol K-Pop. Sebut saja Lisa Blackpink yang dikenal memiliki lekuk-lekuk tubuh langsing yang mendukungnya saat melakukan dance.

Hal ini pastinya membuat para penggemar, terutama remaja putri, begitu mendambakan tubuh langsing ala idolanya. Tidak hanya meniru penampilannya, terkadang mereka juga meniru tips diet untuk membuat badan langsing ala idola.

Lisa BlackPink (via Tabloid Bintang)

Jika bicara soal menu diet, sebenarnya Lisa Blackpink bukan orang yang ribet. dan juga meniru cara diet yang diterapkan oleh sang idola. Lisa sendiri memang tidak suka diet, dan tidak pernah melakukannya. Dia lebih memilih menjaga tubuh langsingnya dengan melakukan olahraga pilates.

Bagi wanita bernama asli Lalisa Manoban ini, pilates adalah olahraga yang efektif karena melibatkan rangkaian gerakan lambat namun terfokus. Karenanya, cara ini dinilai baik untuk mengecilkan beberapa bagian tubuh, mengencangkan otot tubuh, serta meningkatkan konsentrasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"