Tidur Deket Sama Gadget Itu Ada Bahayanya Loh Gengs, Salah Satunya Gangguan Otak

Tidur Deket Sama Gadget Itu Ada Bahayanya Loh Gengs, Salah Satunya  Gangguan Otak

Himbauan Di Rumah Aja bakalan bikin banyak anak muda semakin dekat dengan gadget mereka. Awalnya udah sering banget pegang Hp sekarang malah tambah sering lagi.

Entah buat video call, chatting, main TIK Tok, buka media sosial dan banyak hal lain. Cara mengisi waktu ketika gak keluar rumah adalah bermain dengan gadget.

Dari bangun hingga tidur lagi selalu berada di dekat peralatan elektronik, tentu aja ada efek yang gak bagus buat kesehatan. Kamu baca deh gengs, dampak negatif dari penggunaan gadget berikut ini.

Biar bisa mencegah sejak dini efek negatifnya.

1. Masalah pada otak

1. Masalah pada otak Masalah pada otak (theladders.com)

Gelombang radio dari smartphone gak baik buat kesehatan otak dalam jangka panjang. Apa kamu yang termasuk golongan meletakkan gadget di dekat tempat tidur? Bahkan di dekat kepala?

Mulai sekarang kalau mau tidur jauhkan gadget dari tempat tidurmu ya gengs. Gelombang radio gak baik buat kesehatan otakmu. Bagian yang sangat penting ini harus dijaga kesehatannya.

2. Bikin susah tidur

2. Bikin susah tidur Bikin Insomnia (medicalnewstoday.com)

Kamu kalau susah tidur terus main Hp jadinya malah bikin lebih susah tidur loh gengs. Gak kerasa sampek pagi malahan. Mainan gadget di tempat tidur juga bikin insomnia semakin parah.

Kalau gak bisa tidur jangan main Hp. Kamu bisa baca buku atau mendengarkan musik lembut aja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"