Terinspirasi dari Film 'Alien', Seniman Kreatif Ini Bikin Masker Facehugger yang Keren Tapi Horor!

Terinspirasi dari Film 'Alien', Seniman Kreatif Ini Bikin Masker Facehugger yang Keren Tapi Horor!

Ingat gak, ini udah hari ke berapa ya kita semua ada di rumah aja selama pandemi virus corona? Kalo gak inget ya gapapa, yang pasti virus corona ini masih berkeliaran dan gak pernah keliatan.

Yang pasti di tengah situasi seperti sekarang ini makin banyak orang kreatif yang menunjukkan kebolehannya. Terutama yang berkaitan dengan pencegahan penularan virus corona nih gengs.

Salah satu kreativitas orang-orang di tengah kondisi ini adalah bikin masker. Nah, seniman yang satu ini secara kreatif bikin masker unik gengs yang bentuknya malah ngeri juga sebenernya.

Bosen gak sih maskernya gitu-gitu aja bentuknya? (voi.id)

Kamu bisa coba pake masker Facehugger ini nih~ (Twitter @9GAG)

Masker unik itu berbentuk Facehugger. Itu lho, monster kecil yang suka nempel di kepala orang di film "Alien". 

Pembuatan masker Facehugger yang unik ini jelas terinspirasi dari film fiksi "Alien".  Pembuatnya adalah seniman asal Jerman bernama Lady Frankenstein.

Lady Frankenstein menciptakan desain kreatif berupa topeng yang digunakan seperti halnya sebuah masker udara. Btw, pernah liat kan gimana bentuknya Facehugger di film Alien yang kepalanya panjang itu?

Di film fiksi itu, Facehugger adalah monster yang menempel pada tubuh makhluk hidup lain. Biasanya Facehugger bisa lompat dan langsung nempel ke muka orang. Setelah menempel di muka, Facehugger akan meninggalkan telur Xenomorph.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"