Tangkal Kecewa Istri dengan Obat Ejakulasi Dini Ini, Bisa Sembuh Permanen!

Tangkal Kecewa Istri dengan Obat Ejakulasi Dini Ini, Bisa Sembuh Permanen!

Wujudkan rumah tangga bahagia dengan jadi sosok pria perkasa dengan obat ejakulasi dini. Ssst, begini caranya.

Dalam hubungan pernikahan, hubungan intim adalah hal yang penting. Krusial. Dari kehidupan di ranjang, bisa berpengaruh ke banyak hal. Mulai dari mood, kemesraan, atau hal remeh yang menjelma keributan.

Oleh karena itu, bagi suami, menjadi pria perkasa adalah dambaan. Permasalahannya, gak semua pria bisa bersikap demikian. Akibat dari tekanan dan stres kehidupan ranjang, imbasnya pun ke pekerjaan dan hubungan dengan teman.

Nah, buat kamu yang pengin mengatasinya, berikut ini ada 3 obat ejakulasi dini dan beberapa tips untuk mengatasinya. Bisa kamu coba sendiri. Sstt, bisa sembuh permanen, lho!

Suami-istri bahagia (cloudfront.net)

Angelica sinensi

Angelica sinensi adalah nama ilmiah dari salah satu jenis ginseng. Masyarakat Tiongkok menyebutnya sebagai ginseng wanita. Dan banyak manfaat dari tanaman ini untuk kesehatan. Salah satunya adalah mewujudkan impian suami: jadi pria perkasa.

Untuk mengobati ejakulasi dini, gunakan bagian biji, akar dan buahnya. Dan penggunaan tanaman ini dalam bentuk krim. Menurut penelitian, krim yang memiliki kandungan angelica sinensis 0,2 gram memiliki khasiat efektif untuk mengatasi ejakulasi dini.

Panax Ginseng

Varian ginseng ini hanya tumbuh di Tiongkok bagian timur laut, Korea dan Siberia sisi timur jauh. Dan untuk memberikan keperkasaan pada pria, biasanya bagian yang digunakan adalah akarnya.

Tanaman ini mengandung zat aktif yang bisa menstimulasi saraf dan melancarkan aliran darah di penis. Biasanya, untuk obat ejakulasi dini, tanaman ini akan dicampurkan dalam krim. Cara penggunaannya pun cukup dioleskan di alat kelamin pria sebelum mulai bergulat di ranjang.

Tanaman ginseng (faunadaflora.com)

Cengkeh

Di Indonesia, tanaman cengkeh biasanya digunakan sebagai bumbu penyedap makanan. Aroma dan rasa makanan bakal jadi lebih kuat kalo dicampurkan tanaman ini. 

Namun, kalo cengkeh dibuat jadi krim dan dicampur dengan ginseng atau kayu, bisa jadi obat ejakulasi dini, lho. Meskipun penelitian lebih lanjut masih dibutuhkan untuk membuktikan hal ini, tapi sudah banyak yang merasakan khasiatnya, kok.

Obat ejakulasi dini tanpa obat dan permanen

Kamu juga bisa mengatasi permasalahan performa di ranjang tanpa menggunakan obat, lho. Namun, butuh rutin dan disiplin. Cukup terapkan beberapa tips di bawah ini aja. 

Tips untuk menjadi pria perkasa di antaranya adalah melakukan senam kegel. Senam kegel terbukti ampuh buat pria maupun wanita untuk mengatasi ejakulasi dini.

Senam kegel pria (klikdokter.com)

Pasalnya, rutin menjalankan senam kegel ternyata bisa memperkuat otot pubococcygeus. Jika otot ini semakin kuat, maka kontrol kamu terhadap saraf rangsangan di area vital pun jadi makin besar.

Selain itu cara kedua untuk mengatasinya adalah dengan mengatur nafas manakala berhubungan seksual. Dari nafas, semua saraf bisa lebih terkontrol. 

Nah, itulah beberapa cara untuk menjadi pria perkasa. Gak perlu khawatir memikirkan ejakulasi dini. Ada berbagai macam cara untuk mengatasinya. Suami perkasa di ranjang, istri pun bakal jadi makin senang. Begitu, kan?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"