Tanda-tanda Kalo Cowok Udah Kebanyakan ... Onani

Tanda-tanda Kalo Cowok Udah Kebanyakan ... Onani

Onani atau masturbasi mungkin bukan hal yang asing buat para cowok. Bisa jadi ini adalah hal biasa buat banyak laki-laki.

Frekuensi onani setiap cowok pun berbeda-beda, mulai dari yang sering banget sampe yang (ngakunya) gak pernah sama sekali. Ilmuwan pun menemukan jika onani dilakukan dengan proporsi yang tepat tentu bisa bermanfaat buat kesehatan seksual cowok-cowok kok.

Tapi gimana kalo tanpa disadari ternyata frekuensi onani itu tergolong sering? Ini dia tanda-tanda kalo cowok udah kebanyak onani. Perhatiin baik-baik gengs~

Hidup bisa tambah berantakan

Hidup bisa tambah berantakan Hidup bisa tambah berantakan gengs~ (unsplash.com)

Tanda-tanda kalo cowok udah kebanyakan onani adalah hidupnya bisa tambah berantakan. Masturbasi yang dilakukan dengan sering tuh punya dampak yang besar buat kehidupan kalian loh.

Kontrol seorang cowok yang terlalu sering onani bisa berkurang. Jadi bisa aja dia telat ke kampus, ke kantor, atau malah kerjaan apa pun jadi gak selesai.

Merasa lemas, gak semangat gitu

Merasa lemas, gak semangat gitu Ini ilustrasi doang kok, lemes mulu~ (unsplash.com)

Tanda-tanda cowok yang terlalu sering onani juga bisa dilihat kok kalo dia bakal ngerasa lemas. Gak semangat gitu menjalani hidup. Mereka gampang lemas, lesu, lunglai, kadang juga lebay (*hehe).

Hal ini terjadi lantaran banyak energi yang dikeluarkan untuk memuaskan diri sendiri. Hormon dopamin yang dikeluarkan otak setelah ejakulasi bikin tubuh jadi kerasa lemas. Ini bakal ngaruh banget sama produktivitas sehari-hari loh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"