Takut Pas Mau Disuntik? Coba Tips Unik dan Bermanfaat Ini Deh

Takut Pas Mau Disuntik? Coba Tips Unik dan Bermanfaat Ini Deh

Takut pas mau disuntik? Gak ada alasan lagi gengs. Cobain deh tips unik dan bermanfaat ini.

Siapa di antara kalian yang takut jarum suntik? Iya, emang ada beberapa orang yang takut banget pas mau disuntik. Kena jarum suntik sekecil itu aja dramanya bisa panjang banget.

Emang ada fobianya sih, namanya trypanophobia. Orang-orang dengan fobia itu bakal ketakutan banget sama jarum suntik. Apalagi disuntik ya.

Sebenernya banyak juga sih orang yang takut disuntik (shutterstock.com)

Untuk beberapa kasus, metode pengobatan dengan cara disuntik efektif gengs. 

Biar gak ketakutan, para dokter akan menyiasatinya dengan mengalihkan perhatian pasien. Tapi ... kalo perhatian kamu gak bisa teralihkan juga udah saatnya mencoba tips unik dan bermanfaat yang satu ini.

Gimana caranya?

Coba batuk deh ... jangan nyanyi ya~ (webmd.com)

Simpel banget. Coba untuk batuk deh. Gampang, kan?!

Seperti dikutip dari Menshealth.com, para peneliti dari Jerman menemukan bahwa batuk bisa meredakan rasa sakit saat disuntik.

Cara ini akan menimbulkan refleks dan meningkatkan tekanan udara pada dada dan kanal spinal. Hal ini juga mampu menahan struktur pengatur rasa sakit pada tulang belakang kita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"