Tak Perlu Panik, Ini 4 Tips Menghadapi Kecemasan Menjelang Pernikahan

Tak Perlu Panik, Ini 4 Tips Menghadapi Kecemasan Menjelang Pernikahan

Pernikahan merupakan sebuah momen sakral bagi sepasang kekasih untuk mengucap janji suci dan ikatan untuk hidup bersama selamanya. Oleh sebab itu, setiap orang pasti menginginkan pernikahannya berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan sehingga di momen bahagia ini, beberapa orang merasa cemas. Namun kamu perlu untuk mengatasi kecemasan tersebut. Nah, berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membantumu menghilangkan kecemasan ketika menjelang pernikahan.

1. Selalu Berkomunikasi dengan Pasangan

 

Kunci dari sebuah hubungan adalah komunikasi. Oleh sebab itu, bagikan hal apa saja yang membuatmu gugup dengan pasanganmu. Jika perlu, mintalah bantuan saudara atau kerabat terdekat untuk berbicara sehingga perlahan akan menghilangkan kecemasan tersebut.

4 Tips Menghadapi Kecemasan Menjelang Pernikahan (KlikDokter)

2. Luangkan Waktu untuk Bermeditasi

Ketika disibukkan dengan berbagai persiapan pernikahan, kamu mungkin akan merasa cemas. Namun, kamu bisa menghadapinya dengan melakukan meditasi. Lakukan meditasi untuk membuat pikiranmu lebih rileks. Kamu akan lebih tenang dan santai dalam menghadapi hari special yang akan datang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"