Suka Makanan Pedas? Begini Dampaknya Buat Kesehatan Kata Ahli Gizi

Suka Makanan Pedas? Begini Dampaknya Buat Kesehatan Kata Ahli Gizi

Makanan pedas dan berbumbu bisa jadi primadona bagi banyak orang. Membuat masakan jadi lebih nikmat untuk disantap. Apakah kamu salah satu pecinta makanan pedas?

Tapi makanan pedas gak aman untuk semua orang. Meski enak di lidah, tapi dampaknya pada pencernaan kadang sangat tidak nyaman.

Untuk membantu kita memahami lebih lanjut tentang bagaimana rempah-rempah dan makanan pedas memengaruhi sistem pencernaan kita, berikut ini pendapat tiga ahli gengs.

Makanan pedas (jamiegeller.com)

Marta Ferraz-Valles adalah ahli diet rawat jalan yang terdaftar di Institute for Digestive Health dan Liver Disease di Mercy Medical Center di New York. Dia memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam konseling nutrisi untuk penurunan berat badan dan kondisi pencernaan.

Liz McMahon adalah ahli diet terdaftar berbasis Philedelphia dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di bidangnya. Brigitte Zeitlin, MPH, RD, CDN adalah ahli diet terdaftar dan telah menjadi klien konseling selama delapan tahun terakhir. Dia juga pendiri platform online-nya, BZ Nutrition.

Apakah Makanan Pedas Buruk Untuk Pencernaan?

Makanan pedas tidak selalu buruk untuk pencernaan, tetapi ahli gizi mengatakan bisa menimbulkan masalah dan memicu gejala di antara orang-orang yang memiliki masalah pencernaan seperti asam lambung, sindrom iritasi usus (IBS), dan penyakit radang usus (IBD).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"