Sering Sulit Merasa Bahagia? 6 Hal Ini Bisa Jadi Penyebabnya

Sering Sulit Merasa Bahagia? 6 Hal Ini Bisa Jadi Penyebabnya

Semua manusia berhak buat bahagia. Termasuk dirimu. Apalagi memasuki tahun baru, pastinya kamu mengharapkan kebahagiaan yang lebih-lebih lagi dibanding tahun sebelumnya, kan?

Nah, begitu banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk merasa bahagia, seperti bersyukur. Menurut laman Harvard Health Publishing, rasa syukur yang kuat dan konsisten akan selaras dengan kebahagiaan yang lebih besar.

Perasaan syukur bisa membuat emosi seseorang menjadi lebih positif, merasakan pengalaman yang lebih baik, mampu mengatasi kesulitan dan menciptakan hubungan yang kuat. Tapi sayang, kita sering gak sadar untuk mensyukuri hal-hal kecil sehingga semakin sulit buat merasa bahagia.

Kira-kira, apa saja hal-hal kecil itu?

# Bangun di pagi hari

Cara menciptakan rasa bahagia dengan mensyukuri hal-hal kecil (beautynesia.com)

Bangun di pagi hari buat sebagian orang mungkin menjadi hal yang biasa saja. Tetapi, pernah kamu membayangkan gimana rasanya kalo gak bisa bangun di pagi hari?

Kalo pernah, berarti kamu tahu gimana bersyukurnya masih dikasih kesempatan buat bernapas dan diberi kesempatan untuk melanjutkan hidup. Mulai dari sekarang, yuk mulai belajar syukuri hal kecil setiap kali kamu membuka mata ketika bangun tidur.

# Kesehatan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"