Sering Dianggap Remeh, Padahal Rebusan Daun Ini Bisa Tingkatkan Vitalitas Pria Dan Jadi Obat Kuat Alami, Berani Coba?

Sering Dianggap Remeh, Padahal Rebusan Daun Ini Bisa Tingkatkan Vitalitas Pria Dan Jadi Obat Kuat Alami, Berani Coba?

Banyak tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk kesehatan tubuh manusia. Namun terkadang, banyak orang yang tidak menyadarinya. Hal ini juga yang terjadi pada daun  putri malu. Selama ini, daun putri malu yang dianggap sebagai tanaman liar ini seakan terabaikan.

Tanaman unik yang akan menutup saat dipegang itu, hanya menjadi mainan untuk anak-anak. Padahal, tumbuhan yang secara ilmiah dikenal sebagai mimosa pudica ini bisa dimanfaatkan menjadi ramuan yang bermanfaat untuk kesehatan.

Foto: Daun Putri Malu (Grid.ID)

Semua bagian dari putri malu juga digunakan sebagai obat yang luar biasa. Ramuan daun putri malu sendiri sudah digunakan secara tradisional dalam pengobatan seperti gangguan urogenital, wasir, disentri, sinus sampai obat oles untuk luka.

Tapi selain itu, daun putri malu juga bisa untuk meningkatkan vitalitas pria . Daun putri malu bahkan dianggap sebagai obat kuat alami yang bisa membuat laki-laki semakin perkasa di saat berhubungan intim, jika mengonsumsinya secara rutin.

Adapun untuk memanfaatkan khasiatnya sebagai obat kuat ini adalah meminum air rebusan daun putri malu. Caranya, kamu hanya perlu merebus 15 lembar daun putri malu atau 15 tangkai daun putri malu bersama 3 gelas air. Biarkan sampai air menyusut dan tersisa 1 gelas saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"