Sering Bangun dengan Perasaan Lelah? Begini Posisi Tidur yang Baik Menurut Vastu Shashtra dan Fengshui

Sering Bangun dengan Perasaan Lelah? Begini Posisi Tidur yang Baik Menurut Vastu Shashtra dan Fengshui

Apakah kamu punya kualitas tidur yang buruk? Susah tidur dan sering bangun di malam hari??

Bisa jadi kamu terlalu banyak kafein, menggunakan gadget, stres dan terlalu banyak pikiran. Tapi bisa aja ada alasan lain kamu susah tidur. Tidur ke arah yang salah mungkin menjadi akar penyebab semua masalah tidur.

Kita bakalan membahas soal konsep arah tidur sesuai VastuShashtra dan Fengshui. Kamu mungkin menganggapnya sebagai takhayul belaka, tetapi ada cukup bukti ilmiah untuk membuktikan bahwa arah kamu meletakkan kepala saat tidur dapat memengaruhi kualitas tidur.

Posisi tidur mempengaruhi energi (parade.com)

Bumi memiliki medan magnet dengan empat arah - Utara, Selatan, Timur dan Barat. Demikian pula, tubuh kita memiliki kompas internal dengan kepala mengarah ke Utara dan kaki mengarah ke selatan. Jadi, saat kamu memposisikan dua kutub yang sama dalam satu arah, katakanlah kamu tidur dengan kepala mengarah ke Utara, maka bakalan terjadi tolak menolak medan magnet yang bikin susah tidur.

Bahkan Vastu Shastra India kuno dan Feng Shui Cina juga mengatakan bahwa petunjuk arah tidur dapat menentukan energi positif dan negatif dalam hidup kita.

Apa Arah Tidur Terbaik Menurut Vastu Shastra ?

Vastu Shastra adalah "ilmu arsitektur" tradisional India, yang mendefinisikan prinsip-prinsip penataan, desain, dan penempatan struktur. Ia bekerja pada konsep menyeimbangkan empat arah - Utara, barat, timur dan selatan dengan lima elemen - bumi, api, air, udara dan ruang untuk menciptakan lingkungan yang harmonis dan positif.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"