Sederet Manfaat Buah Naga untuk Diet, Bisa Bikin Langsing Lho!

Sederet Manfaat Buah Naga untuk Diet, Bisa Bikin Langsing Lho!

Buah naga  adalah salah satu buah tropis yang banyak dijumpai di Indonesia. Rasanya yang manis membuat buah naga cukup digemari. Namun nggak cuma rasanya, ternyata manfaat buah naga untuk diet juga banyak. Maka dari itu, buah ini wajib banget ada di rumah saat kamu lagi program diet.

Perlu diketahui, buah naga mengandung sejumah zat gizi yang dibutuhkan oleh tubuh saat diet, seperti karbohidrat, serat, protein, dan vitamin. Tidak hanya itu, buah yang mengandung antioksidan ini merupakan buah dengan rendah kalori, sehingga sangat baik dikonsumsi saat diet. Buat kamu yang belum tahu apa saja manfaat buah naga untuk diet, berikut ini daftarnya.

1. Mengurangi Nafsu Makan

Manfaat Buah Naga untuk Diet (via Realfood)

Buah naga merupakan buah yang tinggi serat, sehingga kamu akan merasa kenyang lebih lama jika mengonsumsi buah ini saat diet. Dengan begitu, keinginan untuk ngemil atau makan bisa berkurang.

2. Mengurangi Asupan Kalori

Semua pasti setuju kalau diet sehat berarti kamu harus mengurangi asupan kalori dan berolahraga secara teratur. Sayangnya saat mengurangi asupan kalori banyak orang yang sering merasa lapar di jam-jam tertentu.

Karena itu, buah naga merupakan pilihan yang tepat untuk camilan sehat. Selain rendah kalori, buah naga termasuk buah kaya serat yang bisa membuatmu kenyang lebih lama.

3. Melancarkan Pencernaan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"