Sebelum Rajin Beli dan Pakai, Mending Baca Dulu Deh Beberapa fakta tentang Essential Oil Berikut ini

Sebelum Rajin Beli dan Pakai, Mending Baca Dulu Deh Beberapa fakta tentang Essential Oil Berikut ini

Minyak atsiri atau essential oil menyandang nama tersebut karena tumbuhan asal mereka. Misalnya, minyak mawar atau minyak peppermint. Minyak semacam itu disebut esensial karena mewakili inti dari bau dan rasa tanaman itu.

Untuk memahami minyak esensial dan cara terbaiknya bekerja, kamu perlu mengetahui fakta tertentu tentang minyak luar biasa ini.

Nah, mau tahu apa saja fakta menarik tentang minyak atsiri yang sering kamu pakai waktu tidur? Ini dia beberapa faktanya untuk kamu!

1. Sebenarnya Minyak Atsiri Ini 

Minyak mawar (atsirich.com)

Mungkin banyak dari kalian para pengguna minyak atsiri belum tahu fakta yang satu ini. Minyak esensial adalah konstituen tanaman terkonsentrasi tinggi yang memiliki kualitas obat dan kosmetik yang kuat. Mereka secara teknis sebenernya bukan minyak karena tidak mengandung asam lemak, yang membentuk minyak sebenarnya. 

2. Wewangian Berbeda Minyak Essential

Minyak esensial bukanlah wewangian; wewangian bukanlah minyak esensial. Wewangian dan parfum adalah sebuah produk buatan. Aroma harum yang dihasilkan didapat dari proses kimia. Sedangkan minyak atsiri merupakan produk natural yang didapat dari sari-sari tumbuhan.

3. Essential Oil Diproduksi Secara Alami

Ini mungkin terdengar tidak masuk akal, tetapi masalahnya adalah minyak esensial diproduksi secara alami. Itu artinya minyak tersebut tidak dapat dipatenkan. Oleh karenanya, kamu tidak akan pernah melihat minyak esensial dalam produk farmasi. Kamu juga tidak akan menemukan penyedia layanan kesehatan tradisional yang merekomendasikannya sebagai alternatif obat.

4. Minyak Essential Membutuhkan Banyak Sekali Tanaman



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"