Sambut Tahun Baru dengan Pikiran Tenang Pakai Aroma Terapi Ini

Sambut Tahun Baru dengan Pikiran Tenang Pakai Aroma Terapi Ini

Setelah banyak kegiatan dan bekerja sepanjang tahun, bagi beberapa orang mungkin liburan tahun baru saatnya untuk tidak ke mana-mana. Cukup di rumah dan beristirahat. Gak perlu merencanakan mau nonton kembang api di mana atau liburan ke mana.

Rasanya justru gak pengen ke mana-mana. Sobat mager banget deh!

Kamu bisa coba menggunakan aroma terapi di rumah atau kamar kosan. Bisa dari minyak esensial atau pakai lilin aroma terapi. Aromanya bikin kamu rileks dan tenang. Kalau dipakai malam hari bisa memudahkanmu tertidur.

Sambut tahun baru dengan pikiran yang tenang ditemein aroma terapi ini. Pilih sesuai keinginan dan kebutuhan.

1. Vanila

Aroma terapi vanila (baktoflavors.com)

Aroma yang bisa membantu relaksasi dan meredakan stres. Efek menenangkan bisa kamu dapet kalau menghirup aroma vanila. Aroma ini juga bisa meredakan kegelisahan dan bikin mood oke lagi.

2. Melati

Harum aroma melati yang manis bisa bikin kamu tidur lebih nyenyak loh. Selain itu aroma melati bikin suasana rumah jadi romantis. Kamu bisa menikmati aroma ini bareng pasangan untuk menghabiskan malam terakir 2019. Menuju tahun baru 2020.

3. Lavender

Kalau gampang gelisah, aroma lavender bisa jadi salah satu pilihan oke. Aroma lavender memudahkan penderita insomnia untuk tidur. Tidur malam yang nyenyak bikin kamu bisa segar kembali di tahun yang baru.

4. Mawar

Aroma menenangkan mawar (mauablossoms.co.za)

Gak cuma bunganya enak dipandang. Aroma mawar juga punya manfaat buat kesehatan tubuh. Bisa menurunkan stress dan kegelisahan. Kamu jadi lebih tenang menyambut tahun baru.

Aroma mawar juga bisa melancarkan peredaran darah dan memperbaiki kinerja syaraf.

5. Sandalwood

Aroma ini memperbaiki kualitas tidur dan meredakan gelisah. Bikin kalem deh. Tidur lebih nyenyak bikin moodmu bagus esok harinya.

6. Peppermint



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"