Percaya Diri Meningkat Tajam dengan 5 Cara Memutihkan Gigi Berikut Ini, Cobain Yuk!

Percaya Diri Meningkat Tajam dengan 5 Cara Memutihkan Gigi Berikut Ini, Cobain Yuk!

Apalah arti cantik dari luar maupun dalam tanpa senyum menawan? Apalagi kalian tahu sendiri kan, bahwa kekuatan senyuman memang sehebat itu. Senyuman bisa bikin mood orang yang lihat mendadak jadi bagus. Senyuman indah juga bisa bikin orang jatuh cinta. Nahlo!

Nah, salah satu kunci untuk bisa memberikan senyuman terindahmu adalah dengan merawat gigi agar tetap putih dan sehat. Caranya bagaimana?

Sebenarnya kamu bisa melakukannya dengan rajin sikat gigi dengan pasta gigi yang mengandung pemutih, atau melakukan perawatan di klinik kecantikan gigi. Tapi, ada juga cara ampuh sekaligus alami lainnya biar gigimu tetap putih terawat.

Mau tahu gak caranya? Simak tips ampuh memutihkan gigi di bawah ini yuk!

1.  Menggunakan Baking Soda

Pasta gigi dari baking soda (intisari.grid.id)

Sikat gigi dengan pasta baking soda jadi salah satu cara ampuh untuk memutihkan gigimu. Cara membuat pasta baking soda mudah saja. Campurkan satu sendok teh baking soda dengan dua sendok teh air. Kamu bisa melakukannya beberapa kali seminggu.

2. Dengan Cuka Apel 

Selain baking soda, cuka apel ternyata juga dikenal ampuh memutihkan gigi lho ges! Itu karena kandungan asam asetatnya yang bisa membunuh bakteri, memutihkan gigi, dan membersihkan mulut. 

3. Makan Buah-Buahan yang Mengandung Asam Malat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"