Pengobatan varises dan Vena Super Ampuh yang Bakalan Bikin Normal Kembali

Pengobatan varises dan Vena Super Ampuh yang Bakalan Bikin Normal Kembali

Penyakit vena telah mempengaruhi sejumlah besar orang, banyak di antaranya yang pernah mencari pengobatan yang efektif untuk penyakit ini. Penyakit ini bisa jauh di dalam vena yang mengarah ke vena saphenous atau bisa dangkal seperti pada varises dan spider veins. 

Sedangkan vena sendiri dirancang untuk secara alami membawa darah dari kaki kembali ke jantung, ketika berdiri, gerakan melawan gravitasi bergantung pada katup searah dan ketika ada gangguan fungsi katup menyebabkan penyatuan darah di kaki. Gravitasi pada dasarnya menyebabkan darah jatuh kembali ke kaki menyebabkan pembuluh darah.

Varises (Liputan6.com)

Orang-orang, terutama wanita yang menderita penyakit vena merasa sangat sulit untuk mengenakan pakaian yang membuat mereka terbuka dan kebanyakan dari mereka berusaha menyembunyikan atau menemukan obat dan produk untuk menyusut dan memudar mereka. Sedangkan produk tidak melakukan dengan baik dalam menghasilkan hasil, ada sejumlah opsi perawatan untuk vena. Pembedahan juga merupakan pilihan tetapi ada tiga prosedur yang tampak menonjol dalam keefektifannya sehingga membuatnya jauh lebih baik daripada pembedahan untuk varises dan spider veins.

Kumpulan pengobatan varises dan vena super ampuh

Ablasi laser endovena

EVLT menggunakan energi laser untuk membakar dan juga menutup pembuluh darah yang sakit. Ini adalah pilihan perawatan yang aman dan minimal invasif yang menawarkan hasil yang sangat baik dibandingkan dengan operasi. 

Ini adalah perawatan yang lebih fleksibel dibandingkan dengan pengobatan frekuensi radio umumnya karena kawat kauterisasi dirancang fleksibel dibandingkan dengan kateter yang digunakan dalam ablasi frekuensi radio. Namun, jika dilakukan secara tidak benar, maka ada risiko cedera otot, memar dan bahkan pecahnya pembuluh darah. Efek samping termasuk iritasi saraf dan beberapa mati rasa sementara pada kulit.

Ablasi vena frekuensi radio (dokter ramzi spb)

Ablasi vena frekuensi radio

Teknologi ini menggunakan energi panas atau panas untuk pengobatan varises dan vena yang tidak mencukupi. Elemen pemanas melalui ultrasound ditempatkan pada interval pada vena untuk menyusut dan berkontraksi. 

Setelah prosedur, darah dialihkan ke vena yang sehat, membuat perbedaan besar dengan vena. Teknologi ini mengurangi cedera vena dan saraf dengan menawarkan penutupan vena yang konsisten. 

Ini adalah perawatan yang efektif dalam menangani vena, tetapi memiliki efek samping seperti mati rasa kulit, infeksi dan trombosis vena dalam. Ini juga bisa menjadi sedikit tidak nyaman, tetapi pasien dapat kembali ke gaya hidup teratur tetapi tidak angkat berat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"