Ngeri, 8 Organ Tubuhnya Diangkat dari Tubuh Model Ini, Awalnya Ngerasa Kembung

Ngeri, 8 Organ Tubuhnya Diangkat dari Tubuh Model Ini, Awalnya Ngerasa Kembung

Mantan model asal Inggris, Faye Louise, menceritakan soal sakit perutnya yang tak biasa ketika menstruasi. Dan siapa yang menyangka, jika keluhannya itu hampir berujung maut hingga membuat ia menderita penyakit langka.

Faye datang ke rumah sakit dan melakukan CT Scan. Lalu dalam beberapa hari kemudian, wanita 38 itu mengalami sakit yang lebih hebat.

Setelah hasil CT nya keluar, dokter mengatakan jika tubuhnya terdapat kista sebesar 17 cm di ovarium kiri sehingga harus laparotomi alias dibedah.

Faye Louise (via the argus)

Lalu, ia juga mengalami usus buntu sehingga ketika operasi, dokter juga mengangkat usus buntunya.

"Saya menjalani operasi pada kista, berpikir saya akan pulang dan selesai. Sedikit yang saya tahu apa yang akan terjadi. Hari berikutnya mengubah hidup saya selamanya. Pada tanggal 8 Agustus, saya mendengar kata K (kanker) yang ditakuti," cerita Faye.

Lima minggu kemudian, ia datang kembali ke rumah sakit dalam kondisi yang lebih mengenaskan. Tumornya pecah sehingga sel-sel kanker pun tersebar ke seluruh tubuhnya. Ia pun didiagnosa kanker langka yaitu seudomyxoma peritonei (PMP).

Hingga akhirnya, beberapa organ tubuhnya pun diangkat seperti usus buntu, hati, limpa, kantong empedu, reseksi usus, diafragme yang tergores, panggul yang tergores dan omentumnya diangkat. Namun kini, kondisi Faye telah membaik. Namun ia tak bisa lagi masuk ke dunia model.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"